Rabu, 10 September 2008

Selesai juga Pindahannya


Dari senin ampe rabu siang baru selesai nich pindahannya, padahal cuma blog beberapa bulan aja loch, tapi lumayan banyak sich ada 9 bln.

Jadi ceritanya gini, gue kan sebelumnya bikin blog di blogger cuma kepikiran aja kalo blogger bangkrut gimana? gue kudu backup data gue ke yg lain donk, akhirnya gue bikin blog satu lagi di wordpress, kaya org kurang kerjaan yah, sangking isengnya :)

Sampe2 gue anteng banget dirumah ga minta keluar ama alex, padahal biasanya kalo ga keluar sehari aja uda belingsatan, ini ga keluar juga gpp, padahal sebenernya gue mo ntn civic duty di pj, cuma ga jadi2.

Kemarin siang gue telp yg ngurus akte lahir, kalo uda lwt 14hr bikin akte lahir mahal banget loh, masa kena 3jtan duh, jadi pikir2 lagi nich mo ganti nama jevaughn apa nga yah?

Kata alex sugianto juga artinya bagus (Rich) emank sich kejawa2an banget, kalo jev ga jadi ganti nama belakangnya berarti yg ke2 ini juga kudu sama namanya.

Senin sore mo jjl ama jev naik motor brg ciu2nya dia ga mau, rupanya karna uda beberapa hari pigi naik motornya bareng suster, jadi dia maunya brg sus n me.

Tapi akhirnya mau juga kok dia jjl brg fred, yg tadinya mo beli martabak di jelambar jd ga jadi karna uda kesorean, pas pulangnya jev masi blm puas jjl nya jadinya gue ajak ke alfa n indomaret lg deh brg sus n rati.

Pas baliknya beli martabak di dkt alfa, lucu deh jev niruin bapak tukang martabak naroh2 gula n marut2 keju ^.^

Selasa sore pas mo diajak jjl, kan uda mo turun ama fred, eh si jev maunya ama bernard, bisa milih org sekarang dia lutunya.

Jadi kita piginya ama bernard keliling muwardi n mampir ke atm ngambil duit freddy, abis itu ketemu tukang kolak kita beli ternyata emank bener kata bona bubur sumsumnya enak ga terlalu manis, jadi pas di lidah, trus dicampur biji salak n ketam hitam kaya sagu ranggi rasanya nyum...

Trus malemnya suster bilang ada yg jual kue2 kering murmer, 6 toples 70k, jadi satunya ga sampe 12k loh, gue beli 2 kardus sekalian nanti buat bagi2 tetangga yg lebaranan.

Rabu pagi gue bangun pagi banget, tapi jev ternyata masi pules padahal mo gue ajak ke air mancur loh, dr jam 6 ampe ampir jam 7 br bangun, yah itu mah uda waktu makannya jev, jadi ga jadi ke air mancur, jevaughn bangun2 lucu deh, kan gue bilang ama dia good morning jevaughn, dia senyum2 n ngomong iya, trus bisa bantuin gue beresin ranjangnya dia loh, bangga banget nich rasanya.

Yg gue heran cuma kenapa yah jev kalo malem2 ga bisa pules bobonya, kata sus semalem dia bangun2 terus makanya bangunnya agak siang jadinya, trus beberapa mgg ini pake acara teriak2 pula, uda masi ada riak jadi suaranya makin sexy deh >.<'

HellBoy II uda uda keluar loh, rencananya sich nanti sore mo ntn soalnya uda 2 hr kan gagal ntn ^.^

Siang ini mo ke bank nich, uda 1 bln lbh ga ganti buku kayanya sekali ganti bisa 2-3 buku nich, tapi ternyata ga jadi lg ke bank nya gara2 uda mo jam 2.30 alex masi sibuk ma customer, ini nich yg bikin sekali ganti buku banyak suka ketunda2 sich.

Trus sekitar jam 3 gue makan mie sebelah, abis itu lgs cabut mo ke artha ntn hellboy abis itu baru ke cempaka nyari usb phone, tapi ternyata oh ternyata baru nyampe gm kita uda kecapean secara alex naik moge kakinya masi nyut2an yg keseleo hr itu, mana panas pula jam 3an gitu, ya sud deh kita belok ke gm, gue ngantri tiket ternyata uda lewat adanya yg jam 7 malem nanti.

Gini nich selama puasa pertunjukan jam 5-7 ditiadakan, jadinya gue kudu nunggu 3 jam lbh, mo ngapain yah agak2 binun juga kalo di gm, karna td ga ada rencana ntn disini makanya gue ga ngecek jam pertunjukannya di web >.<

Abis gue beli tiket trus turun ke atm transfer pembayaran, o iya liftnya di gm masa cuma bisa dibuka di lt g n lt 5 katanya dlm rangka penghematan listrik keputusan presiden tuh, tapi bikin pengunjung mall ga nyaman.

Selesai dr atm kita ke hypermart liat2 tapi karna stok masi banyak jadinya ga beli apa2 cabut ke lt 4 electronics centre, alex tertarik ama g-pen buat bikin gambar n tulisan di pc tanpa perlu ngetik jadi pake pen, cuma gue suruh dia ngecek dulu di mangdu harganya kali aja lbh murah dr disini 365k.

Turun dr sana makan di mushroom, karna gue masi kenyang gara2 makan mie tadi gue mesen ga banyak, tapi kali ini uda ga ada diskon 20% lagi tuh, cuma masi tetep aja murmer n puas sich masakannya.

Pesenan gue : Nasi ayam sze chuan 19.9k, iga sapi mongolia (yg ini karna alex ga kesampean makan di firesteak mulu) 40k, selada udang 28.9k, orange squash n ice tea total 112.330 so yummmy n puas banget.

Abis makan kita naik ke bioskop nunggu bentar trus masuk deh, overall film ini bagus walaupun gue ga ntn yg pertama tapi masi nyambung2 aja kok, grafiknya lumayan keren.

Pulang jam 9an nyampe rumah cape banget rasanya.

Setelah gencatan senjata antara manusia dan kerajaan khayalan pecah, neraka dunia siap-siap meletus. Saatnya pahlawan bumi yang paling kuat melawan para diktator keji beserta pengikutnya. Ia berwarna merah, bertanduk. Namun disaat tugas harus diselesaikan dengan baik, waktunya untuk memanggil Hellboy (Ron Perlman)

Bersama tim Biro Penelitian Paranormal dan Pertahanan (BPRD), kekasihnya Liz (Selma Blair), manusia ikan Abe (Doug Jones) dan Johann - mereka akan menelusuri antara kenyataan dan khayalan, dimana makhluk-makhluk khayalan menjadi nyata. Dan Hellboy, tercipta dari dua dunia, harus memilih antara kehidupan yang ia tahu dan yang ia tidak tahu

Tidak ada komentar: