Selasa, 23 September 2008

Renovation Begins

Sebenernya mulai kemarin renovasinya tapi karna gue lg sibuk banget ama jev malah ga gue urus sama sekali tuh renovasinya, blm lg gue juga sibuk ngurusin kerjaan kantor n ngitung gaji n thr-an.

Sampe2 kemaren yenny lahiran aja gue blm bisa ngunjungin, karna rs nya lumayan jauh di mitra jatinegara, gue kemungkinan jenguknya di apt dia aja di laguna kan lbh deket, kemaren sore sempet ngucapin selamat lwt telp sich n sekalian blg gue lg repot di rs jadi ga bisa kesana tar tgg pulang aja baru ke apt dia, dr romy si lenny jadi tau jev masuk rs, malemnya dia telp gue nanyain kabar jev.

Pagi bangun lgs telp sus nanyain kabarnya jev katanya lg makan pir n abis makan bubur, yg penting nafsu makannya dah balik lagi gue uda seneng banget, kan sempet ngomong ama jev lwt telp n nanyain kabarnya jev dia ketawa abis itu gue bilang dah mau pulang n cepet sembuh yah nah disitu dia nanggis aduh jd pengen meluk n gendong dia, tapi gue blm bisa kesana gue janji bentar lg yah jev mama beresin kerjaan dulu dia baru agak diem, pinternya anak ku :)

Rumah lg berantakan banget, debu dimana-mana, soalnya hari ini uda mulai nge-cor di kantor depan tmptnya alex dulu, jadi bayangin aja pusing deh liat tumpukan pasir dibawah rumah yg berantakan gitu, hiks...

Jevaughn jadinya istirahat di rs lbh mending deh drpd di rumah yg lg direnovasi banyak debunya, alex, hendra n bernard aja uda mulai bersin2 tadi.

Gue ngerjain kerjaan kantor ampe siang juga masi blm selesai, tapi uda terlalu kangen ama jevaughn, jd gue tgl aja deh ke family bareng ama bokap cuma kita dianter n drop aja.

Beli mie sebelah dulu bungkus 2 buat nyokap abis itu pas nyampe jev lg anget badannya naik lg suhunya ke 38an lgs diminumin obat lagi abis itu sempet lemes n bobo2an deh jev ampe 1 jam kemudian baru bangun lg, main ama gua.

Jevaughn jam 2an uda bangun lagi n mulai semangat lg karna dia uda ga panas, cuma rada2 anget, tadi pagi lg dr visit kan gue ga ada, jadi gue ga dgr penjelasan dr dr andy, akhirnya suster jaga yg jelasin ke gue, yg gue takutin ternyata terjadi juga, ternyata jevaughn positif rubella (campak jerman) jadinya kelasnya diupgrade jadi kelas utama, karna campak ga boleh ada temannya padahal kamar tetep disitu2 juga, ya gue sich ga ada masalah ya ok aja.

Gue curiga kayanya gara2 vaksin mmr bulan lalu jev jadi kena rubella, soalnya org sekeliling rumah ga ada yg kena, org para dokter yg exam dia aja ga duga itu campak, soalnya symptom yg keluar acak jadinya mereka binun juga, untung aja kemaren gue ngotot suruh ngecek rubella apa bukan, walaupun gue ga tega liat darahnya diambil lg.

Soalnya setelah mmr tgl 26/8 kira2 2 mgg kemudian tgnnya jev keluar bintik2 terus digaruk2 jadinya agak bengkak melebar gitu, kira2 semgg kemudian waktu di bandung punggung jev keluar bintik2 kaya di tgnnya terus seninnya nyebar ke perut waktu itu gue kirain cuma biang keringat, soalnya jev kan emank ga tahan panas, jadinya hari rabu baru gue bawa ke dr andy, pas diperiksa juga bukan campak makanya dikasi obat minum n sabun mandi khusus, kirain alergi air/makanan atau virus biasa.

Tapi ternyata kan sampe obatnya diminum uda mau abis tgl 2 bks senin pagi malah tambah banyak bintik2 n sekarang jadi makin kasar n melebar nonggol merah banget, kasihan banget jev gatal2, puncaknya senin pagi jam 8an dia kejang, untung aja itu uda dimobil jadi lgs buru2 bawa ke rs kemarin, cuma sempet bikin shock aja >.< Org mggnya masi main2 happy di ta kok besoknya jadi sakit hiks..

Pokoknya gue percaya Tuhan selalu menyertai kami sekeluarga, biarpun org2 suruh gue ga deket2 ama jev tapi gue percaya baby n me ga akan terpapar virus itu, karna Tuhan selalu melindungi kita, yah ga mungkin lah gue ga deket2 ama jev, ini aja gue ga nginep bareng uda dicariin mulu ama dia, apalagi kalo gue ga seharian ama dia gimana coba.

Gue di family ampe jam 6 lewat, itupun main kucing2an waktu mau pulang, dia kaya tau aja wkt gue ambil tas lgs dipanggil n dipegangin tgn gue ga mo dilepas, padahal dia lg disuapin makan ama sus, jadinya tgn gue n sus dipegangin terus ma jevaughn.

Hebatnya lagi kan wkt freddy dtg dia ga naik keatas, ternyata jevaughn ngeliat dia dr jendela n lgs manggil2 ciu2 kita aja ga ngeh ternyata dia uda ngeliat duluan, jadinya si freddy gue suruh naik dulu main ama jev mungkin dia kangen n bosen ama suasana kamar jadi butuh temen main.

Tadi sore gue sempet dikagetin ama adminnya, di lt 2 dia bilang kalo asuransi gue ga dicover karna individu, nah loh gimana coba padahal td pagi gue uda telp agent gue n nanya kalo itu dicover kan, gue uda mo telp aja ngomel2 gimana ceritanya nich, eh ternyata adminnya tadi miscom sebenarnya tuh kecover cuma kudu di-reimburst dulu ke manulife jadi tetep kita yg bayar duluan nanti setelah data semua masuk ke manulife br ditransfer balik ke rek kita, kalo itu gue juga tau, mungkin td dia mo bilang kalo kita ga bisa cuma nunjukin kartu doank, tetep kudu byr dulu, kalo itu sich gue juga tau soalnya dulu alex juga pernah claim di rs pluit, jd gue pernah lalui prosedurnya, bikin kaget aja tuh admin kalo ngomong ga jelas >.<

Pas balik gue binun mo beliin makanan apaan buat alex, jadi kita ke abuba aja, gue mesen T-Bone 3x, 2 makan ama freddy n 1 bks buat alex, t-bone kali ini enak banget deh lembut ga alot n gede pula, pokoke puas deh.

God please protect us, i believe jev will recover n be healthy sooner, me n baby will be okay, ameen.

Tidak ada komentar: