Selasa, 02 September 2008

Jev Catch a Cold

Pagi2 masi penasaran ama timbangan gue semalem yg 59, gue timbang lg eh untungnya turun lg ke 57, tapi ini abis makan pasti 58 seh, yg penting ga kaya kemaren bikin shock naik 3kg-an gara2 buffet >.<

Siangnya bener2 sibuk kejar setoran karna data kantor dr bln lalu ada yg belum gue input ke kompie, jadinya bener2 ga bisa dibiarinin lagi tar bisa kelenger gue ngerjainnya, ini aja pala gue ampe keleyengan seharian di dpn kompie ampe ampir jam 7 malem, tapi yg penting beres jadi legaan.

Alex jam 12an ke roxy bareng yunus mo upgrade nokianya ke versi yg lbh cepet, ternyata dia baliknya 7 lewat.

Kita siangnya mesen paparon lagi kaya biasa anak kantor kalo hari selasa pasti kolekan beli pizza ini, buy 1 get 1 seh.

Nah jevaughn dr siang uda susah bobonya, maunya digendong terus, memang dia uda batuk dr kemarin tapi ga terlalu parah makanya blm gue kasi obat.

Tapi karna kata sus semalem bobonya susah banget, akhirnya gue kasi mucopect buat ngencerin riaknya yg diresepin ama dokter wkt itu, ternyata ampe sore malah jadi demam.

Akhirnya ini kudu dibawa ke dokter kalo nga alamat ga bisa bobo lg tar malem, pas sore sempet muntah sedikit obat demamnya, gue ada ngasi sanmol biar ga terlalu anget badannya jev.

Jam 7an kita ke dokter erwin biar jev dpt obat yg diresepin ama dia, biasanya sich manjur 1 hr abis minum obatnya kebanyakan sich sembuh, kita nunggu kurang lebih 1/2 jam br giliran jev masuk, baliknya jam 8an nyampe rumah, baru ketemu alex tadinya pas dia balik kita uda ke dokter.

Tidak ada komentar: