Minggu, 28 September 2008

Mall Of Indonesia

Pagi bangun seger banget karna jev enak banget bobonya, mungkin karna kita nyempil2 bobonya n rame jadi dia seneng kali yah banyak temennya.

Hari ini ga jadi ke gereja karna gue takutnya jev belum sembuh total n bisa bawa virus ke anak2 sunday school lainnya kan kasihan, jadi kita dekem dirumah deh sepagian ini, padahal gue mo ngurus asuransi buat akong gue dia maruli jadi ga jadi deh >.<

Karna tukang lg sibuk ngecor kamar gue kita juga ngeliatin deh, jev mah seneng aja rame2 gitu, dia sama sekali ga rewel, n ga nyariin suster sama sekali mungkin dia uda lupa kali yah :)

Cuma kan kamar dia di atas emank agak panas karna temboknya ga ada tetangga sama sekali, jadi biarpun buka ac kalo siang ampe sore mah kaya pake kipas aja, cuma kalo uda jam 10 keatas baru mulai dingin kaya es, aneh kan, nah jevaughn kan masi gatel2 jadi kalo kepanasan dikit dia mulai ngoceh deh, cuma kita lgs pakein bedak jadinya dia lgs anteng lagi deh.

Sekitar jam 12an jev kan nyariin akongnya jadi kita telponin suruh dateng deh, nah dia anteng loh main ama bokap gue, abis tukangnya selesai kerja jam 4an kita siap2 ke artha gading rencananya tapi ternyata malah nyasar ke MOI karna disana ada carrefournya.

Kita lewat jalan biasa eh enak banget loh ga macet sama sekali, malah sekarang kalo lewat sunter dah gampang banget lgs ke gading ga usa muter dulu di artha yg suka macet, makanya kita nyasar ke MOI dulu.

Nyampe sana alarm makannya alex dah bunyi eh ternyata tempat makannya ga ada susah banget, mallnya masi sepi banget akhirnya makan di sampingnya carrefour itupun ramenya minta ampun, untung aja gue uda pesen dulu abis gue pesen yg lain ampe pada ngantri semua soalne pas jem buka puasa seh.

Lumayan enak juga masakannya, abis itu kita keliling di carrefour disana sempet lumayan lama, makanya ga jadi ke artha lagi padahal alex mo ke ace hardwarenya liat2 furniture tapi karna uda jam 8 lewat jadinya lgs pulang nganterin bokap dulu.

Pas bokap turun gue sengaja bilang jgn ngomong bye2 kalo ga tar jev pasti nanggis ngeliat akongnya turun, eh pas bokap turun nyokap gue bilang ke jev kalo bokap mo beli ayam jadi turun dulu, eh sampe rumah dia masi nanyain akongnya mana kita bilang beli ayam, eh dia ingetin loh ampe besok2 nya kalo dia nanya akong pasti disambung ama kata ayam, dulu deh dia kirain akong tukang jualan ayam kali yah :)




Tidak ada komentar: