Jumat, 26 September 2008

A lot of Destinations ^.^

Pagi2 kan uda janjian ama sari mo ke family, tapi ternyata dia bangun kesiangan jadinya kita lgs janjian ke family aja, jam 8an gue dah nyampe family, nunggu2 dokternya ga nonggol2 ternyata hari jumat dia shift siang, duh mana gue dah ga betah ngeliat jev di rs mulu.

Sekitar jam 9 sari nonggol, dia jadi ikut2an nungguin dokternya deh, tadinya mo ke mm carrefour belanja2 tapi karna semua org bilang jev ga boleh dibawa kemana-mana, kudu lgs ke rumah jadi ga jadi deh, tau kalo dokternya lama mending gue ke carrefour dr pagi dulu abis itu baru jemput jev.

Pas kita uda habis kesabaran jam 11an mo ke mm, uda masuk mobil eh malah ketemu spa nya lgs mo parkir di dpn mbl kita, jadi batal lagi deh, masuk trus nanya2 katanya sich disuruh kontrol lagi mgg dpn n hari dah boleh pulang, tapi mgg dpn jev kudu cek lab lagi kayanya gue ga tega deh ngeliat dia diambil darahnya lagi.

Untungnya ruam2 jev uda mulai pudar cuma tinggal yg terakhir muncul yg di kaki n tangan masi agak merah n gatal, jadi gue abis itu mo ngurus adm-nya itupun kudu ngantri ama kurang lbh 2jam baru bisa selesai, gue binun deh mo bayar aja repot >.<

Sekitar jam 12an alex dah ga kuat dia ngajak makan akhirnya kita turun makan nasi ulam n mie dibawah, selesai makan masi blm giliran kita juga, untungnya ga berapa lama dipanggil n kita naik, ternyata kamarnya diitung harga standard a sesuai dgn protesan alex kemaren jadi nya kita ga perlu bayar kelebihan apapun, habis ampir 3 jt utk 4 hr.

Kita tungguin jev bangun tidur baru jalan balik ke rumah, nyantai2 dulu di rumah abis itu telp2 becky n yanty ngajak jalan, karna sus uda gue tanyain tetep positif pulang hari sabtu besok yah sutra lah gue ga mo tahan2 juga, jadi hari ini hari kebebasan gue terakhir kudu dipergunakan sebaik-baiknya.

Jadi sekitar jam 3.30 gue n sari cabut ke rumah becky ama ber n sandy, untung aja masi gue suruh nunggu karna nyampe sana ternyata kita kudu pindah lagi ke rumah yanty, jadinya konvoi deh naik motor ama yuli amway, karna yanty mo difacial hari ini.

Nyampe dirumah yanty jam 4an trus ber n sandy gue suruh tinggal aja, abis itu kita kongkow deh ngarol ngidul, eh pas pula evi telp jadinya makin seru deh gosipnya, gue nanya2 cara pake artistrynya juga sekalian ama yuli.

Jam 5an kita jalan ke cl, ternyata di grogol macet pisan, nyampe sana jam 6.30an, sari kan janjian ama temennya ampe disuruh nunggu 3jam hehehe, sorry yah sar bikin lo ga tepat janji, ga papa lah sekali-kali :)

Kita mo makan di firesteak ga jadi karna rame banget, pas jam org buka puasa sich, akhirnya turun ke sizzler gue mesen ribs nya gede banget 2 pcs ampe terkenyang-kenyang gue, agak nyesel makan sizzler kali ini karna kita makannya ga banyak jadinya agak rugi tuh, ga tau kenapa padhal sebelum makan laper banget loh tapi giliran makan ga bisa banyak, apa gue ga ngerasa yah kalo gue makannya uda banyak ^.^

Nongkrong disana ampe jam 8 lbh abis itu mencar ama sari trus gue n yanty keliling ke matahari gile rame banget karna hari ini pada dapet thr kali yah, soalne mataharinya aja buka ampe jam 11 gilingan deh yg belanja pada kaya org kalap, gue malah males kalo ngeliat rame2 gitu, yanty belanja baju buat kerja dia kemeja n rok.

Kita balik jam 9 lbh, gue dianterin yanty nyampe rumah ternyata dah mo jam 10, alex dah nungguin buka pintu :)
sorry honey telat ampir 1 jam dr waktu yg dijanjikan :) tapi dia mengerti kok istrinya kan ga tiap hari jjl.

Tidak ada komentar: