Minggu, 14 September 2008

Jakarta Here I Come ^.^

Pagi bangun dgn perasaan seger walaupun masi kurang sebenernya bobo, tapi jev maunya bangun digendong gue yah uda lgs aja gue bawa jjl keluar.

Padahal gue masi blm pake softlens jadi masi burem2 gitu jalan keluar emank deh nich anak kalo uda mo jjl ga bisa ga, abis gue rayu baru mau dia ke dalem, jadinya gue uda selesai beres2 baru kita jln ke pasar kaget yg adanya cuma hr mgg di dpn komplek.

Jev naik sepeda didorong ama akongnya trus gue belanja kue2 n pas nyari makanan kok ga ada semua eh baru keinget kalo lg puasa emank ga ada yg jualan makanan, gini nich susahnya kalo di daerah bulan puasa nyari makanan langka banget.

Jadinya kita cuma belanja kue2 n mainan jev abis itu balik ke rumah.

Nah siangnya ngerayaiin ultah mil sambil foto2 yg ternyata pas gue liat dirumah settingannya kacau semua jadinya agak burem hasilnya hiks.. padahal posenya bagus tapi hasilnya jelek hiks..

Kita cabut ke jakarta jam 1an, nyampe ke cempaka mas jam 4, duh rame banget ampe pusing gue ngider2nya.

Alex kan masi berniat banget nyari usb phonenya, eh emank ternyata uda ga ada lg, karna alex ngotot nanya2 ama spgnya akhirnya disuruh beli electronic harga 100rb dapet satu usb phonenya, akhirnya kita beli tape buat jev 180k dapet dua yippie dapet gratisan pula ^.^

Trus gue juga beli produk pigeon mumpung lg diskon 30% sampe hari ini aja yah makanya gue beli banyakan, kapan lg diskon 30% ^.^

Kita makan dulu biar ga kejadian kaya kemaren kalo buka puasa susahnya minta ampun, makan di daeng basso masakan makasar mirip2 ama daeng mamink tapi pelayanannya bikin sebel, masa gue blm minta bon uda dikasi kaya ngusir gitu, padhal gue mau suruh suster makan disana, karna depan uda penuh banget, gue ga akan balik lg kesana gara2 pelayanan yg kaya gitu.

Akhirnya emank bener kita ga dpt tmpt lg di dpn, padahal lebar banget loh, gue heran deh kok org buka puasa uda kaya kerusuhan aja yah ramenya bikin ngeri nich.

Kita pulang jam 9an baru nyampe rumah, badan uda cape banget, padahal gue masi mesti beresin banyak nich, uda ga sanggup akhirnya ditinggal bobo aja.


Tidak ada komentar: