Senin, 15 September 2008

Mom's Heboh


Semalem pas dlm perjalanan pulang gue kan telp nyokap, eh dia ribut2 soal tetangga sebelah kita yg di jemb v kan buka warteg, katanya mereka bangun rumah tanpa pondasi n nempel tembok kita trus bangunnya sampe 2 lt, nyokap ketakutan bisa rubuh karna kalo tembok kita nopang 2 rumah ga kuat banget deh.

Makanya tadi pagi yg bangunin gue juga nyokap, padahal bobo gue uda enak banget loh jam 8 kurang dikit baru bangun, emank home sweet home, apalagi kasur gue tercinta tiada bandingannya ama kasur dimanapun juga ceileee...

Akhirnya alex nelp jarono nyuruh dia dtg untuk jelasin duduk perkaranya sebab dia yg bangun rumah nyokap, tapi dia bisanya besok, yah akhirnya gue bilang ama nyokap besok aja.

Sekitar ampir jam 3 nyokap telp ngabarin kalo ga usa dtg lagi ama jarono, karna ternyata sebelah bangun rumah ga ambil pondasi kita cuma nebeng tembok doang, nyokap aja yg uda kehebohan ampe ga bisa bobo 3 hr katanya ^.^

Padahal harusnya ga usa dipikirin juga tapi emank deh nyokap ada masalah apa pasti paling heboh duluan, bikin kita2 ikutan aja >.<'

Sore gue rayu alex ntn, tdnya mo renang tapi karna kerjaan banyak banget jd ga sempet jam 4 pigi, so jam 5an gue jjl ama jev bentar.

Jevaughn pinter loh sekarang da bisa ngomong abcd tapi masi ngikutin kita sich, trus kalo disuruh belajar baca mau banget, malah dia yg ngajakin baca pake flash card, gue kudu sering2 ngelatih n nyari bahan buat belajarnya jev nich :)

Sekitar jam 6 kita jalan ke PJ, gue beli tiket buat mad money jam 7.15 abis itu turun makan di wild wild cafe, kali ini pesenan kita ga enak semua, jadi agak nyesel nich gue, padahal tadi alex nawarin makan my suki di penang village tau gitu gua iyain aja, cuma kan gue pikir dia ga seberapa suka suki, yah kasihan juga.

Photobucket

Pesenan kita, rib's eye steak; ayam nanking, banana split, ice tea n mineral water, ayam nanking nya paling parah ga enak banget, tadinya gue pesen chicken curry tapi gue ganti jadi itu nyesel banget deh >.<
Total abis 107an, kayanya kalo suki tadi juga kurang lbh segitu deh hiks...

Pas selesai makan kita naik teater br dibuka, kita masuk bioskop tapi gue masi pengen makan popcorn sweet caramel, akhirnya alex suruh gue keluar lg beli popcorn, padhal dia uda kenyang banget loh, kayaknya hari ini dia mo nurutin gue mau makan apa aja terserah katanya buat baby :) thanks hubby.

Filmnya bagus banget, jadi reminds me of something :) emank cewe nyalinya lebih berani drpd cowo, boleh ditonton


Pulang jam 9an tapi masi browsing n maen compie ampe jam 11an, ngantuk gue ilang padahal harusnya istirahat neh.

Tiga sahabat wanita memutuskan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa – merampok sebuah bank dengan penjagaan super ketat di dunia, pemainnya Diane Keaton
Queen Latifah
Katie Holmes
Roger R. Cross
Adam Rothenberg

Tidak ada komentar: