Rabu, 24 September 2008

House Is So Messed Up >.<

Pagi lanjutin lagi kerjaan ngitung2, trus belum kelar lagi mati lampu pula jam 10an, untungnya cuma bentar doang kira2 1/2 jam, abis itu lanjutin lagi kerjaan.

Sekarang keadaan kamar gue uda kaya kapal pecah >.< barang2 kantor banyak yg dipindahin ke kamar, duh pusing deh ini kamar apa gudang yah, gue rasanya uda pengen ngibrit aja ke tmpt lain.

Untung bentar lagi gue ke tmpt jevaughn, gue tinggalin aja deh biar ga pusing ngeliatnya.

Tadi pagi dah telp jev lg makan, semalem uda ga demam lagi cuma masi gatal2, nanti gue mau liat deh uda bisa keluar rs blm?

Beres2 kerjaan ampe siang akhirnya kelar deh, jalan ke bank dulu sebelum ke family, tapi antriannya bo males banget, akhirnya alex ga sabar ditinggal aja padahal kita blm ganti buku tuh, bisa2 sekali ganti 4 buku nich kayanya.

Nyampe family jev lg bobo2an mo tidur, tapi ngeliat kita dtg lgs deh seger lagi main2 n becanda ama bokapnya ^.^

Ternyata dokternya dah visit tadi pagi, gue uda 2x ga ketemu nich sebel deh, padahal biasanya dia praktek jam 2an hrsnya visit jam segitu donk,biar ketemu n bisa puas gue tanya2in.

Sekitar jam 3an masuk dr cewe yg lg jaga n dia kasi tau kalo jev positif rubella (campak biasa) bkn jerman, bikin binun aja yg bener yg mana yah, yg penting cepet sembuh n semuanya dlm keadaan sehat2 aja ga terpapar virusnya karna kita imun semua aminnn.

Sekarang kan bercaknya uda nyebar ke kaki2 jadi kayanya bakal cepet sembuh nich, demamnya jev juga semalem ga naik lagi jadi dia bobonya enak ga rewel, cuma 1xbangun pas jam 11 marah2 mungkin karna badannya gatal semua, tapi selebihnya bobo ampe pagi.

Cuma pas jam 1an kayanya badannya sempet anget2 jadinya dikasi obat panas lagi, trus kata dokternya kalo infus yg hari ini dah abis boleh dicabut, jadi kira2 jev uda make 5 botol infus deh kalo ga salah.

Pas sorenya dicopot infusnya dia lg bobo jadi kebangun deh, pertama dia ngamuk2 karna diganggu bobonya, tapi setelah kita bawa jjl keluar pintu lgs diem, seneng banget dia karna uda mo 3hr ke kurung di kamar itu aja.

Makanannya dateng makan lahap banget, apalagi buahnya plum dia seneng banget, selama ini sich makannya lumayan lahap sich, setiap kali moms n sus makan aja dia selalu pengen ikutan :)

Setelah makan n diwashlap kita pakein sendal lg deh dia kegirangan loncat2 n lari2 apalagi waktu diluar koridor lari kesana kemari seneng banget, tapi karna uda beberapa hari ga jalan ditambah lgs lari kebanyakan dia sempoyongan lucu deh kaya baru pertama kali jalan ^.^

Mommy glad you're so healhty now son :)

Gue nanya dokter jaganya besok dah blh pulang blm, katanya dia ga bisa mutusin kudu spa yg mutusin dlm hal ini si dr andy.s, cuma gue kan uda 2 hr ini ga pernah ketemu orgnya jadi kudu dicegat besok nich kayanya.

Td nyokap sich ada bilang deh kalo ga ada masalah dr andy uda ngijinin pulang besoknya, yah gue sich percaya kalo jev dah sembuh dlm nama Tuhan Yesus saat ini juga, jadi besok gue kudu bangun pagian jemput jev dr rs, sekalian ketemu ama dokternya.

Pulang jam 7an, untung deh ga mampir kemana-mana lagi secara badan gue emank da cape juga, pas di motor aja uda berasa kayanya nich bakal turun ujan soalnya anginnya dingin banget, eh bener aja pas nyampe rumah 15mnt lgs turun ujan, thanks God kita ga keujanan :)

Tidak ada komentar: