Selasa, 09 September 2008

My 1st Blog at WordPress

Sebenernya gue dapet info tentang blog dr suli, my best friend n my sista, sejak dia kasi alamat blogger dia akhir january 2008.

Gue jadi tertarik banget bikin journal tentang diri gue n my family, tapi berhubung gue ga berbakat nulis n masi malu2 nunjukin tulisan gue ke public, jadinya gue ga nanya2 ama suli soal bikin blog.

Jadinya setelah perjuangan yg panjang n melelahkan, uda kaya apa aja hihihi..

Akhirnya jadi juga blog pertama gue di blogger awal feb lalu, nah bermula dr sana gue jadi sering2 blogwalking, ke org2 tapi ga pernah ninggalin comment, jadi secret admirer gitu, padahal tulisannya banyak yg menginspirasi gue loh, tapi dasar emank gue orgnya malu2 kucing tapi malu2in jadi masi jadi woman behind the scene.

Padahal gue pingin juga nambah2 temen lwt blog, tar deh tgg uda cukup pd baru gue buka blog gue.

Nah hari ini hr pertama gue nge-blog lwt wordpress karna disini bisa bikin protected blog, jadi pengen coba2 bikin, tapi kayanya lbh susah drpd blogger nich, kudu belajar ngotak ngatik dr awal lg deh.

Mumpung masi semangat 45, why not… jgn sampe semangatnya turun lg aja ^.^





Tidak ada komentar: