Senin, 29 September 2008

Nyokap VS MIL

Malem kemaren jev bobonya enak juga senengnya hati gue karna dia ga nyusahin sama sekali bobonya, jadi bangunnya enak banget.

Pagi2 sempetin jjl ke air mancur makan pagi ama jev, abis itu siangnya ga kemana mana sich karna males abisnya panas banget udara diluar.

Untungnya selama ga ada maids ini nyokap gue bantuin gue full day nginep bantuin jaga jev n bantuin beresin rumah kalo ga ada nyokap ga bisa gue bayangin deh gimana ngurus jev n rumah sendirian, karna kalo soal ini alex ga bisa diandelin sama sekali.

Apalagi mil gue org cucunya masuk rs aja ga ditengokin eh dia malah ngurus sodara jauhnya yg meninggal ke sby, bayangin aja lg rame2nya org mudik dia ikut2an heboh mudik juga ke sby, abis2in ongkos aja, terus sama sekali ga ngebantuin gue yg lagi ga ada maids.

Tapi emank sich dia kalo di rumah gue juga cuma bisanya nyusahin ga ikut ngebantuin malah ngerecok, maunya jjl mulu siangnya aja bisa pake acara tidur siang segala padahal gue aja ga pernah bobo siang, jadi jgn harap deh dia bisa ngebantuin urusan rumah apalagi ngurus jevaughn, dulu aja anak2nya semua yg ngurus org lain ampe2 waktu maidnya mudik kudu disusulin ke kampung karna anaknya ga berhenti nanggis, bangga lagi diceritain ke gue ck..ck..ck..

Itulah bedanya nyokap n mil gue coba gimana gue ga kesel ama dia, selalu bawa masalah ke keluarga gue nyusahin mulu, bayangin aja dia bisa kepo sok ngurusin masalah org lain, padahal anak2nya sendiri aja ga ada yg beres dia aja ga ngurus / ga sanggup urus yah.

Kalo tiap kali telp pasti ada masalah yg kudu diurus alex bikin dia ga bisa tidur aja, lama2 anaknya yg 1 ini juga bisa dibikin stress ama dia.

Ya sutra lah sekian dulu cerita tentang dia bikin sebel aja.

Sorenya freddy dateng bawa padang pesenan gue, enak loh padang ini, abis itu gue ajak dia bawa jev n gue ke jelambar dulu, karna jev gitu liat ciu2nya lgs nemplok ke motor ga mo turun :)

Padahal freddy lg ama temen2nya tapi berhubung adik gue baik hati jadi diturutin juga deh keponakannya mo muter2 hehehe..

Malemnya makan padang n martabak ampe perut gue rasanya mo meledak, untung aja kita nemenin jev dulu ngeliat petasan di tmpt tanaman agak lama makanya perut kita turunan dulu isinya.

Menjelang mo lebaran gini yg nyalain petasan banyak banget, bagus2 n gede2 pula jev aja seneng banget ngeliatnya.


Tidak ada komentar: