Jumat, 05 September 2008

The Mist


Sore ini tdnya mo ajak jev berenang, tapi karna kemaleman jadi ga jadi, akhirnya gue n alex aja yg pigi ntn.

Sebelumnya main2 ama jev ngajarin dia cara baca dr flashcard, dia seneng banget, n mulai pinter baca beberapa gambar n tulisan, walaupun masi ga terlalu lancar, kaya sendok dia baca sentok, celana dia baca nana dst pokoke seru deh, itupun pertama2 dwaktu beberapa bulan yg lalu dia ga terlalu konsen, tapi kalo sekarang dia yg minta diajarin flash card, jadi seru deh pokoke.

Jam 6an nyampe di PJ tadinya gue kirain uda ada resto sushinya tapi ternyata masi blm buka juga, akhirnya nyobain wildwildcafe yg di lt 3.

Pas nyampe PJ sich kita lgs ke bioskop beli tiket dulu, tadinya mo ntn civic duty tapi jam 7.15 takutnya ga keburu makan cuma sisa 30mnt, akhirnya gue beli the mist yg jam 7.45.

Pinter deh wild wild zone kan sebenernya tmpt main anak, tapi dia ada bikin cafe juga disebelah tmpt main anak jadi buat ortu yg nungguin anaknya main bisa sambil makan di restonya.

Makanannya juga enak semua yg kita pesen kemaren padthai ini kwetiau ala thai asem manis pedes yummy, trus karna alex terbayang2 ribnya firesteak akhirnya kita pesen t-bone disini, cuma kayanya salah saos deh gue pesennya black pepper duh pedes banget, mana lada hitamnya asli gede2 n kental banget saosnya kebayang dong pedesnya, aturan td gue bbq sauce pasti lbh yummy.

Total damage 134.558k, o iya gue juga mesen banana splitnya enak banget, sebenernya semua harganya ga ada yg lbh dr 20k tapi t-bonenya yg mahal 75k, kalo mesen oriental foodnya pasti lbh murah jatohnya, pokoke recommended deh masakannya, utk harganya juga mur mer kan, apalagi kalo weekdays jam 1-5sore diskon 25%

Pas selesai alex kekeyangan karna gue makannya cuma dikit soalnya sore uda makan sich ^.^

Naik ke bioskop uda dibuka teaternya, sebelumnya beli popcorn dulu padahal gue bilangnya sweet ternyata dikasinya yg salt duh sebel banget ga jadi gue makan, jadinya dibawa pulang aja.

Film ini khasnya film stephen king, endingnya ga bakal happy ending, tapi ceritanya lumayan bagus kok.

Seorang seniman David Drayton dan penduduk lainnya disebuah desa kecil diserang oleh mahkluk yang mencari mangsanya didalam kabut. Mereka menduga penyebabnya adalah sebuah eksperimen yang diberi nama “The Arrowhead Project” yang merupakan markas rahasia militer, dan hal ini mengancam keselamatan warga desa. Saat mereka berlindung disebuah supermarket, Drayton dan warga yang selamat harus berhadapan satu sama lain sebelum melawan musuh yang tak nampak


Tidak ada komentar: