Sabtu, 27 September 2008

Maids Mudik Semua >.<

Semalem ga bisa bobo terlalu pules ga tau napa, padahal pingin bobo, akhirnya jam 6 dah bangun, lgs beres2 sekalian mo bagiin thr sus n rati mereka pulang hari ini jadinya gue kudu kerja rodi nich, sangking sibuknya gue sampe ga sarapan ampe jam 10.

Rati balik jam 8 trus gue suruh sus bawa jev gunting rambut biar dia ga terlalu panas, karna dia ga tahan panas makanya rambutnya dipotong 5cm lg aja deh.

Kayanya suster pulang sebelum makan siang deh, kamar hari ini mulai dicor jadinya tar malem kudu ngungsi ke kamar jev uda gitu, barang2 gue dibongkar semua pula, termasuk lemari juga karna ternyata lbh tgg dr pintunya hiks..kudu beres2 barang gue yg banyak banget di lemari mikirinnya aja uda males banget.

Jam 10an suster mudik juga, abis pamitan ama gue trus gue mandi eh baru bentar ajajev bangun karna gue lg mandi jadinya dia agak2 ngamuk ditinggal, lgs deh mandi bebek n teriakin freddy gendong jev dulu tapi jev keburu ngamuk akhirnyadia manggil2 gue lgs aja gue rayu jjl :)

Gue siap2in barang2nya jev ke tempat nyokap deh, bareng ama bernard terus nyampe sana jev seneng lagi deh main bareng akong n pho2 nya, gue disana ampe ampir jam 6 beli ayam dulu baru balik, nyokap ikut balik ke semeru bareng freddy, jadi freddy bolbal nganter gue dulu baru abis itu nganter nyokap.

Hari ini resmi kita bobo di kamar jev semua, untungnya jev kaya ngertiin kita uda cape semua, dia bobonya anteng banget ga pake nanggis2 kaya biasanya, kalo bangun minta susu cuma bentar doank trus lanjut bobo lagi.

Ga ada maids juga gpp tuh ^.^

Tidak ada komentar: