Kamis, 04 September 2008

Freddy Lab Test

Bangun kesiangan padahal mo jjl jadi batal deh, uda mo semgg nich ga bw jev jjl pagi.

Gue masi lanjutin kerjaan kantor dr alex yg seabrek2, ampe sore baru selesai semua.

Lg makan siang nemenin freddy ke cendana minta obat buat alerginya, sekalian gue juga minta obat buat gatel2 di kaki gue, ga tau nich sejak hamil yg ke2 ini kaki gue sekitar tulang kering betis gatel banget, sebenernya kalo ga gue iseng garukin sich gpp, tapi karna makin digosok makin sip jadinya makin iritasi deh.

Padahal gue sekeluarga ga punya riwayat alergi loh, ga tau kenapa sekarang tiba2 nonggol, akhirnya diresepin salep buat oles.

Abis dr sana kita makan dulu mie waspada, karna deket banget ama cendana, jadi sekalian mampir padahal gue sebelum keluar uda makan siang nich, wah gue hari ini makan berapa ronde malemnya pas gue nimbang mencapai angka 60 lagi sigh.. uda naik 10 kg nich.

Dulu pas waktu kecil kita tiap mgg pasti makan mie disini rasanya enak banget, tapi sekarang uda gede rasanya biasa aja, apa emank lidahnya uda belagu yah.

Selesai makan mie kita ke lab wira gue temenin freddy cek darah, gile bo cuma 3 macem aja abis 718k emank sangat2 mahal periksa kesehatan saat ini.

Sorenya gue jev n suster ke rumah nyokap mo ngajak jev main, sebelumnya mampir dulu ke tukang ayam goreng di pos duri yg rame banget, gue mesen 10 paha atas, tapi masi lama lg jadinya bisa 1/2jam lbh akhirnya gue bayar trus gue tinggal, bokap yg nanti ngambil.

Nyampe rumah jev main2 ama pho2 n akong nya, trus kita jalan bareng ke belakang mo beli kolak n sagu rangi cuma sayangnya sagu ranginya cuma sisa 1, yah gpp drpd gue ga kesampean, soalnya uda lama pengen makan tuh sagu rangi.

Ga berapa lama ayamnya da nyampe gue makan pake nasi uduk bikinan nyokap, yummy banget.

Jam 6.30 gue nyampe rumah secara alex uda kelaperan nungguin ayam gorengnya ampe bela2in ga makan dr sore jadi dia uda agak keleyengan, ampe makannya bales dendam 2 piring nasi+ 2ayam padahal biasanya malem dia cuma makan nasi dikit.

Malemnya gue sibuk upload foto dr handycam n kamera ampe jam 11an baru bobo.

Ini Slide selama di rumah granny, sekalian ama penampakan pda baru alex





Tidak ada komentar: