Minggu, 31 Agustus 2008

Alex Ga Jadi Beli E-90 Yipie..

Hari ini gue bangunnya pagi banget, jam 5an uda bangun, eh pas pula si jev-jev uda bangun, lgs aja gue ajak jjl ke air mancur, padahal masi blm jam 6 loh, tapi uda agak terangan sich, jadi gue berani keluar.

Rencana mo beli lontong yg di gg v tapi uda beberapa hari ini gue lewat ga jualan, mungkin menjelang puasa ampe lebaran libur kali yah, gue juga ga jelas deh, padahal gue lg kepingin banget makan kuahnya.

Akhirnya beberapa hari ini gue makan bubur ayam di dpn rumah uda 3 hr berturut2 nich, gue emank kaya gitu kalo lg makan bisa terus2an tapi kalo uda bosen uda ga bakal beli lg.

Pas kita lewatin air mancurnya belom nyala tapi pas balik uda dinyalain jadinya jev main2 bentar di ayunannya.

Balik2 iseng ol n buka fs, akhirnya gue kecari juga temen se-smp gue padahal dr hari itu gue kotak katik ga nemu2 ternyata pas nemu satu lgs nemu byk senenknya ketemu temen lama.

Trus beres2 lgs ke gereja karna uda agak siang kita nyari tempat parkirnya susah banget ampe di lt 8 baru ada, muter2nya uda bikin pusing banget.

Yg khotbah hr ini bp budi dr hawai, gantiin pak gan yg di bandung sekarang, inti khotbahnya masi tentang anugrah, ngena banget sich ke setiap kita.

Pulangnya lgs ke roxy, karna alex uda ngotot banget pengen beli E-90 dr mgg lalu, yah wis deh gue temenin, pas dlm perjalanan kesana turun ujan gede n nyampe cideng lgs kering kerontang padahal jaraknya ga jauh loh, yah untung deh bisa lgs turun dr mobil tanpa hrs becek2 ^.^

Pas uda mo nyampe jev bobo dgn pulesnya di gendongan gue, yah uda kita bw jalan juga deh, aduh ampun banget deh hari ini rame banget tuh roxy, mentang2 baru gajian n nanti malem mereka mo mulai puasa, jadi yg jjl n belanja rame pisan.

Gue kan ga tahan ikutan alex keliling jadinya kita mencar ke hari2 ternyata nyampe sana rame buanget yg belanja n ngantri di kasir, uda kaya ngantri sembako gratis aja, bayar aja rame gitu gimana yg gratis yah bisa ampe pingsan2 kali.

Disana gue cuma beli buah n ngeliat ada duren lg turun harga gue beli juga yg ampir 60k, gue kirain isinya banyak, ga taunya pas dibuka cuma gede batoknya doang >.<

Mana ribet banget kudu dibayar dulu baru bisa masuk suruh buka tuh buah, abis selesai gue telp alex suruh masukin ke mobil barang2nya, abis itu kita ke pizza nongkrong dulu mesen paket sensasi ber4, nah disana gue rayu alex biar ga beli tuh hp.

Karna selain harganya mahal trus modelnya juga kaku banget, tuh hp harganya masi 7jtan n gue tau alex orgnya bosenan paling lama juga tuh hp bertahan 1 thn tar kalo dijual bisa rugi diatas 3 jt kan, mikirinnya aja uda nyesek, tapi alex kalo uda demen ama 1 teknologi agak susah utk direm, nah ini untungnya emank dia ga gitu suka modelnya cuma suka fiturnya, jadi masi ketolong deh ga jadi beli yayyyy..

Kita balik dr roxy uda jam 5an, ga berapa lama ujan deh.

Tidak ada komentar: