Selasa, 05 Agustus 2008

Red Cliff


Hari ini rencananya alex mo ke bandung pagi2, tapi karna 1 hal n yg lainnya jadinya nyampe jam 12an br berangkat.

Setelah disiapin semuanya, alex uda berangkat, gue masi sibuk ngaplod slide ampe beres semua ^.^

Sekitar jam 4an gue jalan ke PJ ama bernard, gue mo ntn red cliff, emank seh uda basi secara nich film uda lama banget mainnya tapi blm sempet gue tontonin, jam 5 kurang 15 mulai filmnya ampe jam 7 lewat 10.

Overall film ini lbh mendekati aslinya cerita samkok n lbh senengnya lg mirip ama komik legenda naga yg gue baca, jadi agak nyambung dikit.

Cuma masi nyambung bgt tuh film, kudu tunggu lg deh sambungannya.

Pas selesai ntn, telp freddy trus mesen shinlin buat dia bawa pulang, nyampe rumah jam 7.30an, trus telp alex eh ternyata dia baru nyampe manglayang jam segitu, akhirnya dia telp lagi ampir jam 9, gue uda ngantuk banget, akhirnya jam 9an uda bobo dgn sukses di ranjang.

Tahun 208 Sebelum Masehi, hari-hari terakhir pemerintahan Dinasti Han, Perdana Menteri pandai Cao Cao (Zhang Fengyi) meyakinkan Raja Han bahwa satu-satunya cara untuk menyatukan seluruh daratan Cina yaitu dengan menyatakan perang terhadap kerajaan-kerajaan Xu di bagian barat dan East Wu di bagian selatan. Maka di mulailah kampanye militer besar-besaran, dipimpin oleh sang Perdana Menteri

Sejumlah peperangan terjadi, baik di laut maupun daratan, dan akhirnya memuncak di Perbukitan Merah (Red Cliff). Selama perang berlangsung, dua ribu kapal dibakar, dan sejarah negeri Cina berubah selamanya

Tidak ada komentar: