Jumat, 29 Agustus 2008

Akhirnya Selesai Juga ^.^

Jam 4an dibangunin ama alex, jadinya gue bangun kepagian deh, abisnya mo tidur lg nanggung seh.

Browsing2 ngeliat inet, abis itu alex ngasi ide kalo mau jjl n gue ajakin ke ragunan aja, ga berapa lama gue telp nyokap suruh siapin bekal buat picnic.

Tapi karna satu dan lain hal kita batal ke ragunannya, itupun berkaitan ama mr x yg selalu bikin ulah, duh.. selama 5 hari dia disini ga ada satu pun hari yg ga gue lewatin tanpa arguing ama alex.

Jadinya sepagian ini gue bt banget ama alex, yah uda gue cuekin aja dia, trus gue pilihin beberapa tas buat mil, soalnya kemaren dia mo nyari tas tapi ga ada yg cocok, yah uda drpd tas gue byk yg ga kepake jadi gue pilihin buat dia.

Nyokap jam 8an dtg ke rumah, mo ngomong ama mil gue bahwa anaknya kudu didisplinin, tapi menurut gue setelah diomongin panjang lebar juga percuma aja, soalnya anaknya tetep aja kayanya bebel n nyokapnya tetep nyusahain kita org nyuruh nyari rehab disana sini, padahal anaknya sendiri tuh yg ga mo berubah.

Kan tadi alex ada nyaranin n ngajuin opsi buat mr x, dia mo tgl di jkt n diajar ama alex kerjaan selama sebulan, atau balik sby, eh ternyata dia blg ga mo kalo diajar alex, karna emank dianya males banget ga mo berusaha utk dirinya sendiri ataupun kerja buat dirinya sendiri.

Org disuruh bgn jam 7 malah jam 10an br bgn, kan namanya ngeledek, padahal ga disuruh ngapa2in loh, cuma disuruh angkat telp n duduk di kantor, eh dia malah bangun siang, ntn tv, makan tepat waktu, pokoke semua hal yg bikin dia enjoy, tapi ga mikirin org lain.

Sekitar jam 1an mil gue balik ke bandung, alex nyuruh dia jgn ngurusin mr x lagi karna kalo mamanya dia pikir masi ada yg melayani jadi ngapain kerja.

Sorenya ujan gede, pas nyokap mo pulang, jadinya ga jadi pulang n nginep, pas ujan berhenti kita beli martabak di dkt alfa ama jev n nyokap.

Sebenernya td gue mo ntn tuh tapi karna alex kakinya makin bengkek jadi ga jadi deh, o iya dia kakinya keseleo di kolam renang pas selasa lalu, di kolam anak dia nyebur bebas ternyata dia lupa kalo kolam tuh cetek bgt, akhirnya kakinya keseleo tanpa dia sadari, pas bsknya br ngerasa sakit, tapi masi dipake jalan, ternyata makin hr makin sakit, puncaknya hari jumat sakit bgt, ampe ga bisa jln kemana2.

Besoknya kerjaan banyak bgt karna ada kiriman ke palmerah n karna persediaan brg kosong dimana2 kita nyarinya setengah modar deh.

Lagi sibuk ngurusin kerjaan kantor kudu ngurusin mr x pula jadinya mendingan diberesin sekalian deh.

Alex ngasi dia tiket ke sby buat jam 12 siang nya, tau nga dia ngomonk apa, dia blg dia maunya naik pesawat karna brgnya berat, padahal brg yg dia bw cuma 1 tas jinjing n satu kardus kecil itupun dia males bgt bawanya, ya Tuhan bener2 bisa spaneng deh kita ngomong ama dia.

Padahal uda beberapa mgg ini alex sama sekali ga bisa kerja ngurusin mr x ini, telp sana sini nyariin rehab, ke psikolog tapi tetep ga ada perubahan dr diri dia sendiri.

Daripada kitanya yg makin sakit hati ngurusin dia ga berubah2 karna emank dr dianya yg ga mo berubah sama sekali, mending dia balik sby biar ngikut ama koko2nya yg lain deh.

Untuk saat ini problem solved jgn sampe nanti mil yg ngerusak dia lg, karna kalo mil ga bisa ngelepas dia yah akhirnya anak ini ga akan mo berubah sama sekali.




Tidak ada komentar: