Senin, 18 Agustus 2008

Daniel B'Day At Amazone Artha Gading

Pagi ini gue bangunnya pagi banget blm jam 6 uda bangun, akhirnya gue naik keatas bangunin jev, karna dia semalem bobonya jam 10 akhirnya hari ini jam 6 masi teler banget, trus ga lama henry telp ngajak berenang gue bilang ok karna alex masi bobo yah gue ga nanya dia.

Rencana mo jjl jadi ga jadi karna mo nungguin henry, trus akhirnya sirem tanaman berdua jevaughn diatas.

Abis itu mo makan mie sebelah ternyata ga buka pula, ga hoky tuh batal dibeli gue ^.^

Pas alex bangun tak taunya dia ngotot ga mo berenang jadi kita cekcok mulut deh bikin gue n baby sedih aja hiks.. T_T'

Akhirnya karna lg sebel2an ama alex gue n jev jjl ke gg di dpn rumah n kita masuk ke sekolahan nya lumayan gede loh lapangannya bisa buat maen bola, tuh anak seneng amat maen diluar sampe ga mo pulang kalo ga digendong.

Siangnya ada customer yg dtg mo beli ssb sekalian minta dipasang di kapal jadinya alex jam 11 jln ke sunda kelapa masang bentar.

Sekitar jam 12.30 alex uda balik kita makan siang dulu, trus browsing inet ampe jam 3an gue laper lg trus makan, sekitar jam 4an kita jalan ke artha gading lewat tol n nyampe sana jam 5, nyari amazone eh nyasar ke lt atas salah trus turun lg baru bener yg wild wild congo di lt 1.

Abis itu nyampe sana Daniel belum ada, hari ini dia ultah yg ke 2 n dirayain di amazone artha gading kayanya utk sewa tmpt blm termasuk makanan, mc dkk aja uda kena 3jt total2 elsye bisa abis kurang lbh 10 jt kali yah.

Dasar emank org indo jam nya karet bgt ampe jam 6 baru mulai padhal di kartu undangan jam 5 mulainya, disana jev seneng2 aja apalagi yg ada main mandi bola ampe ampir jam 9 baru kita balik, rame banget ada 60 anak kayanya.


Tidak ada komentar: