Rabu, 20 Agustus 2008

Finally Swim Again ^.^

Akhirnya Setelah hibernasi selama ampir 2 bulan kita bisa berenang juga hari ini ^.^

Pagi ini hidung gue makin kesumbat setelah td pagi jam 3 dibangunin ama alex dia ga bisa bobo trus ntn tv n nyalain lampu yg lebih parah matiin ac, secara gue paling ga bisa kalo bobo kepanasan.

Jadinya tidur gue keganggu banget ampe akhirnya jam 7an br bangun itu pun cuma tisur ayam2 dr jam 3 pagi td, kepala masi keleyengan.

Siangnya sempet webcam2an ama si vidot, ngeliat dia di web jd tambah kangen ^.^

Abis itu sorenya alex suruh gue siap2in baju buat renang, katanya henry mo dateng jemput ke PM, yah wis sekitar jam 4an dia dateng, tapi kita jalannya jam ampir jam 5 karna alex masi ada kerjaan jadi dia nyelesaiin dulu.

Nyampe PM gue lgs foto2 dunk ama jevaughn sebelum jadi gelap, abis itu lgs ganti baju renang n kita nyemplung deh gue n jev berdua karna alex n henry makan dulu.

Jevaughn seneng banget renang karna uda lama dia ga renang dia maen air n ketemu ama koko2 n cici2 maen air deh, kita cuma renang 1/2 jam di kolam anak abis itu gue angkat jev biar bisa mandi karna uda mo jam 6 tar kedinginan dia kalo kelamaan.

Trus gue pindah ke kolam gede sementara jev lg mandi ama suster, wuih anget secara uda lama banget ga renang jadi badan seger banget abis renang, tapi karna idung gue agak kesumbet jadi agak susah ambil nafas, gue uda berenang 15mnt di kolam gede alex baru nonggol abis itu.

Sekitar jam 6an gue selesai renang uda 1/2 jam juga gue renang trus mandi abis itu keliling ama jev ke fitness centre nya, gue kirain bisa foto2 ama jev di tmpt sliding anak2 tapi kok ga ada yah, ga tau sekolahnya pindah atau mainannya dimasukin kedalem, jadinya ga foto2 disana deh, cuma foto2 di gambar sekitar playgroupnya.

Pulangnya drop jev n the gang di rumah abis itu baru lanjut makan di wong kito, alex pesen marlin steak n gue shabu2 set, sebenernya sich kita uda kenyang banget tadi sore kan uda makan, karna henry ngajak makan lg yah wis lah, gue ampe bungkus banyak tuh shabu2 karna masih sisa banyak.

Nyampe rumah ampir jam 9 lgs tepar di ranjang cyape banget.


Tidak ada komentar: