Rabu, 13 Agustus 2008

Long Catch Up


Setelah sabtu kemaren tgl 9 aug 2008 ga ngapa2in, secara alex byk servisan so gue ga kemana mana, dekem di rumah aja.

Trus minggunya karna alex tugas kita pagi2 uda berangkat ke gereja, nyampe sana blm mulai doa, trus kita main di ruangan sekolah minggu selain alex yg masuk ngatur sound.

Tema khotbah hari ini tentang anugrah Tuhan yg berlimpah dlm hidup kita.

Balik dr gereja kita lgs ke plaza semanggi mo beli anggur yg lagi discount di giant nya, nyampe sana kita lgs keatas nongkrong di aw gue pesenin alex n sus n rati ayam, trus gue tungguin dia org selesai makan, trus gue mesen ajisen ramen secara gue uda lama banget ga makan ramennya jadi lg ngidam ngidamnya.

Makan ramen soupnya so refreshing enak banget yummy deh pokoke, abis itu kita mencar ma alex dia ke toko pda mo beli bracket mobil, sementara kita org ke giant beli belanjaan bulanan ampe abis 300k lebih, buat beli buah2 doang tuh kebanyakan.

Selesai belanja ngumpul lg ama alex trus lgs balik deh ke rumah, secara uda cape banget.

Senin tadinya rencana mo berenang ama sari tapi ternyata dia nga bisa so yah jadinya hari ini gue dekem lg di rumah.

Tapi dia jadi dateng denk jam 8an nongkrong di kamar maenan kompie ampe sekitar jam 1 baru cabut ke cl.

Sore cuma jjl bentar di muwardi ama jev beli padang.

Gara2 kelamaan ga updet ampe lupa mo nulis apa aja so blank...

Selasa juga ga kemana-mana secara servisan alex masi banyak jadinya masi dekem di rumah.

Siangnya mesen papa ron di pluit baru deh berakhir cold war gue ama freddy yg gara2 hr itu dia terima telp ampe ga ngurus customer gue marahin dia baru deh berakhir gara2 dia mo minjem duit buat bayar pizza.

Sorenya jalan ke muwardi lg ama jev beli padang sekalian nanyain stnk uda jadi pa blm, ternyata blm pake acara kertas habis pula ampe harus tgl 20 baru jadi sigh...

Rabu akhirnya gue jjl juga hari ini karna masi ngiler ama pizza kemaren jadi kita decide mo makan papa ron di tempat, ternyata emank bener pizza nya lbh enak dr pizza hut, tapi makan di tempat mahal banget kita berdua abis 116k, padahal kemaren cuma 90k uda makan rame2 emank seh lg ga ada promo buy 1 get 1, kaya kemaren.

Trus nyampe MM gue transfer telkom dkk dulu baru keatas beli tiket ntn, yg tadinya mo ntn wall e ga keburu jadi ntn asterix deh, overall filmnya lucu juga kok lumayan lah.

Si pemberani Gaul Alafolix jatuh cinta kepada Putri Yunani, Irina. Dengan bantuan Asterix, Obelix dan ramuan ajaibnya, ia menuju ke Yunani untuk memenangkan Kejuaraan Olimpiade dan hati Irina. Disana, ia harus melawan putra Caesar, Brutus, yang gelisah akan kehancuran sang Ayah. Seperti yang kita tahu bahwa ramuan ajaib dilarang digunakan di Olympiade. Beruntung, Asterix merancang sebuah rencana.....

Tidak ada komentar: