Selasa, 26 Agustus 2008

21 Weeks Pregnancy

Pagi rencana mo jjl ama jevaughn, tapi apa daya ga sanggup bangun, jadi bangun2 uda jam 7an.

Teringat ama sms dr airasia semalem, lgs deh gue online nge-cek tiket, akhirnya setelah berbagai macem pertimbangan gue beli juga tiket online tujuan JKT-BKK-JKT terbang 16 July 2009 Balik 22 July 2009.

Gue nekat banget deh lgs booking buat berdua, gara2 semalem masi cold war ama alex jadi hari ini kudu minta kompensasi pokoke, n dia juga uda bilang ok yah lgs aja gue beli, sebenernya seh harganya 0 rupiah tapi dgn tambahan pajak, fuel surcharge dkk total2nya juga 2.128k berdua pp, berharap aja bebas fiskalnya bener2 uda berlaku taon depan, jadinya kan bisa buat tambahan belanja uangnya ^.^

Diitung-itung sebenernya kalo gue berangkat july taon depan baby gue berarti baru umur 6 blnan, bakal bisa bangis bombay lagi gue ninggalin anak gue, kaya dulu lg jev gue tinggal ke bali buat anniv, baru nyampe uda minta pulang ampe alex puyeng, tapi akhirnya bisa dinikmati juga sich jjl ^.^

Yah sekalian ngerayain anniv yg ke-5 deh taon dpn, emank sich hrsnya agustus, tapi harga promo nya cuma ada sampe bln july, jadi mau ga mau yah beli yg july.

Abis itu siangnya gue nginput data kantor bulan ini, sekitar jam 2an mesen paparons buat rame2 makan di kantor.

Sekitar ampir jam 4 jalan ke dokter jev di family, hari ini jadwal dia imunisasi MMR abis 275k, ada kejadian lucu nich, kan jev sejak dia umur 1 taon lbh dikit uda ngerti kalo diajak ke dokter suruh turun dr mobil pas ngeliat rs aja susahnya minta ampun, pas ditimbang aja ga mo dilepas dr gendongan.

Nah hari ini agak tenangan dia secara kan gue mgg lalu beliin dia doctor kit buat maenan dia, emank sich dia ga mau jadi dokternya, jadi kalo nga gue yg jadi dokter yah suster yg jd dokter, kita pura2 peragain kalo gung-gung nya ( gitu dia manggil boneka doggy-nya) lagi sakit jadi kita ambil suntikan trus disuntik ke gung2nya, jev merhatiin itu semua n dia kita kasi tau bahwa dokternya ga bikin jev sakit, jadi jgn nangis kalo ke dokter cuma mau diperiksa aja kok.

Kalo biasanya pas masuk ke ruang tunggu uda nangis ini ga sama sekali tapi tetep blm mau ditimbang, nah pas masuk ke ruangan dokternya baru dia mulai nangis pelan, tapi kita suruh salaman ama dokternya dia mau sambil nangis pelan, lucu deh masa salaman sambil nangis dokternya aja ampe ketawa2.

Abis itu pas disuntik malah ga nangis sama sekali, soalnya kita bilang ada semut2 gede jev ngomong iya gede, dia kaya tau disuntik tuh lbh ga sakit dibanding digigit semut, selesai konsul gue lupa mo nanya ama dokternya apaan, soalnya emank ga gitu ada keluhan, jd untuk taon ini imunisasi jev tgl bln dpn ipd ke2 nah imunisasi ini nich yg mahal bisa 1mill lbh.

Selesai dr dokter kita lgs ke pm tapi tumben hari ini uda jam 4an masi panas banget, jadi kita masi males masuk kolam, akhirnya sus kasi makan jev dulu, trus gue foto2 baru masuk kolam karna jev blm selesai makan gue ke kolam gede dulu renang berapa kali puteran, lumayan loh badan gerak berasa banget, sekitar 20 mnt kemudian jev uda selesai makan ikutan nyemplung ke kolam gede dulu.

Abis itu baru gue angkat ke kolam kecil nah disini dia ga mau dipegang sama sekali, maunya jalan sendiri sambil bawa mainan ikan2an dia, abis itu alex baru ikutan nyebur di kolam kecil tadinya dia baca koran pulsa tuh di pinggir kolam kayanya niat beli hp lagi nich anak sigh..

Main2 ama jev ampe dia teriak2 direbut mainannya ama alex, diisengin papanya mulu :))

Selesai dr PM kita ke MMP makan di aw trus keliling2 ke bagian yg baru dibuka, ternyata disana ada tempat mainan anak2 yg baru tapi sayangnya kita ga bawa kaos kaki jadi nanti kalo main lg ke mmp kudu bawa kaos kaki nich.

Trus keliling semua kita turun ke carrefour belanja susunya jev, ada 1 kejadian ngeselin deh di CS nya sini gue uda 2 kali kejadian kaya gini di carrefour sini, kan gue belanja susu ada hadiahnya tapi spgnya uda ga di tmpt, pas gue byr, gue nanya hadiahnya ambil dimana katanya di CS yah uda donk gue byr trus ke CS nanya hadiah,eh malah dibilang ga ada padahal jelas2 di brosurnya ada ditulis gue unjukin aja, tapi cs yg cewe nyolot bgt ngomonk ga ada trus ga ngurusin lg, gue marah donk kok cs gitu sich caranya.

Gue mau tanya selama ini kerjaannya cs apa coba, bantuin customer kan, namanya aja uda cs tapi yg ini nich bukannya bantuin malah angkat tgn, untung aja yg cowo lgs ke counter susu nanya n bantuin kalo nga bisa gue teriakin tuh org biar pada tau semua.

Gue ga tau deh cuma di carrefour ini yg begitu apa di semua carrefour csnya kaya gini, sebelumnya juga gue pernah dipingpong dr cs ke kasir trus ke counter tmpt brg yg gue ambil utk konfirmasi trus ke cs lg, buat ngurusin hal yg kaya gini, pokoke ngeselin banget deh.

Ah uda deh drpd kesel ga ada habis mending jgn dibahas, abis pulang dr mm lgs ke angke jaya ke tmpt dokter kandungan gue, ternyata sampe sana ada 6 org gue yg paling akhir, padahal gue sebelumnya ga pernah ngantri ampe gini rame, kayanya tambah rame nich dokter.

Kita nunggu ampe sekitar 1 jam lbh, br giliran gue, untung aja jev byk temen maennya disana jadi asik dia padahal jam 8an biasa dia uda bobo, tapi kemaren ampe rumah jam 10an br bobo.

Pas giliran gue, dikonfirmasi lagi jenis kelaminnya emang definitely boy, uda keliatan dede kecilnya ^.^

Tapi gue seneng karna semuanya normal2 n bagus posisinya, malah kemaren posisi kepalanya uda dibawah, kalo menurut perhitungan haid gue harusnya uda 23mgg tp karna haid gue irregullar jadi yg pastinya 21mgg, estimasi due date nya 5 jan, wah kalo tepat bisa bareng mama nich ultahnya.

Ngobrol2 ama dokternya n disuruh hrs minum obat biarpun dipaksa biar babynya lbh montok n sehat, yah mommy akan mencoba minum biarpun ter-enek2 deh nak demi kebaikanmu ^.^


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi sis, boleh tau ga nama dokter kandungan yg di angke jaya?
Recomended ga sis?
Kebetulan Sy lg cari dokter yg dkt rumah, angke dan sekitanya..
Thanks before