Selasa, 19 Agustus 2008

Taken


Sebenernya ini film hari itu gue bisa nonton gratis tuh, secara evi ampir 2 bln sebelum dia pergi ke oz ada dapet tiket ini, trus dia ga bisa ntn pagi nawarin gue, tapi gue nya juga lg pergi ke bandung jadi ga bisa ntn hiks..

Ternyata dia malah nontonnya di oz n dia bilang keren banget lbh keren dr wanted so gue uda niat banget nich ntn dr siang, sejak tadi alex ngajak ntn di blitz abisnya di 21 ga ada film bagus.

Hari ini badan gue agak sumer uda dr kemaren siang tenggorokan gue sakit banget trus badan gue juga pegel2 ampe semalem mo bgn buat pipis aja ga sanggup, eh bener aja pas bangun kepala gue masi agak keleyengan.

pas siangnya jadi pilek deh gue, gini nich kalo uda sakit tenggorokan pasti buntut2nya lari ke pilek or batuk, untung aja ga terlalu parah, yg lbh herannya lg gue uda badan ga enak gini masi aja ngotot mo ntn ampe alex aja binun ^.^

Siangnya gue pesen paparon pizza secara hari ini kan buy 1 get 1 75k bayangin aja murah kan, enak juga tapi lbh enak lg kalo makan di tmpt ^.^

Sorenya karna kelaperan lg gue mesen mie ayam sebelah yummy, trus ampir ga jadi keluar ntn neh secara alex dah kumat malesnya kalo uda sore dia cape katanya, tapi karna gue ngambek jadinya dia mo keluar juga.

Sebelumnya kita isi bensin dulu baru jalan ke blitz, nyampe sana ampir jam 7, secara ternyata parkiran motornya enak loh dingin adem, gue n alex binun juga kok bisa ga ada asep kendaraan n bisa sesejuk mall.

Nyampe ke lt 8 uda rame banget blitz nya untung aja kita masi kebagian tiket, sebelumnya ngantri beli popcorn duh rame banget.

Masuk ntn filmnya keren bok emank lbh bagus dr wanted yg byk nonsensenya, kalo ini real semua, menunjukan kasih bapa kepada anaknya.

Nyampe rumah ampir jam 10 uda lgs tepar di kasur tapi sempet ntn inuyasha dulu ^.^

Bryan (Liam Neeson), a former secret agent living in the US, reluctantly lets his 17-year-old daughter Kim (Maggie Grace, "Lost") go on holiday to Paris with a friend. Upon arrival in Paris, the two girls meet a seemingly nice young man who turns out to be a member of an Albanian crime syndicate, promptly kidnapping and forcing them into prostitution. Bryan must rely on his old skills in order to rescue his daughter from the slave trade.

Tidak ada komentar: