Senin, 25 Agustus 2008

Bad Heritage In Mil Family Part II

Kemarin gue uda tau pasti ada apa2 pas alex tiba2 pulang ama nyokap n kokonya.

Ternyata oh ternyata emank ada masalah besar, kemaren waktu di bandung kokonya nonjok nyokapnya trus bawa pisau mo ngajak sanny n hendra berantem, pokoke seru banget deh.

Gue kok nyeritain ini uda ampe males n gue tau emank cepet atau lambat bakal terjadi masalah kaya gini, karna (si X) dgn ini aja deh gue namain dia, dr pertama emang uda salah didikan terlalu dimanja ama nyokapnya, masa ampe umur 30 blm pernah lolos kerja ama org, setiap kali kerja pasti ga bertahan lbh dr semgg, karna kelakuannya itu sangat sangat males.

Trus ga mau berusaha sama sekali karna selama ini semuanya tersedia buat dia, mau makan tgl nyuruh nyokapnya mau ngopi n ngerokok tgl minta ama nyokapnya, mo jjl tgl minta duit ama nyokapnya, gimana dia mau berusaha kerja cape2 kalo ga usa kerja aja uda tersedia semua, kalo uda kaya gini salah siapa coba kalo bukan salah nyokapnya yg selama ini nutup2in kejelekan dia n biarinin aja, sigh.....

Sekarang yg ketiban pulungnya gue n alex, pusing 7 keliling, mana karyawan gue uda ga mau di bandung kalo ada si x disana, karna sama sekali ga bisa dibilangin n diajarin.

Eh sialnya dibawa pula tuh x ke jkt ama alex bikin gue tambah parno aja, katanya sich mau dibawa ke rehab di ungaran, mikirin mo keluarin biaya buat dia aja uda males, soalnya orgnya kurang ajar banget, bukannya gila atopun bodoh loh tapi sengaja n mualessss banget masalahnya tuh org.

Makanya selalu masalah dgn keluarganya dia yg bikin gue cekcok mulut ama alex, karna ga ada satupun yg beres semuanya bermasalah, ga pernah kalo telp ngabarin kabar baik yg ada kabar ga enak mulu.

Selama ini karyawan uda bilang ke gue kalo si x ini emank bermasalah banget juga uda gue terusin ke alex sampe gue bosen untuk nyeritain, tapi karna kemaren meledaknya pas ada alex n dia ngeliat uda ga bener banget tuh org, makanya mo dibawa rehab.

Sekarang ini aja di rumah gue tidur2an diatas n ngerokok ama ngopi dibuatin trus makan plg duluan lagi dr kita org, emank paling pinter tuh anak.

Seharian ini praktis gue bt mo ngapa2in, pagi2 tadi beli beras lagi brg jev, 1titipan nyokap n 1 lg buat stock di bandung.

Sorenya gue, jev n fred ke jelambar beli martabak durian, bener loh langganan gue itu inovasi pake durian padahal biasanya gue beli ga ada duriannya tapi itu kayanya uda 2 bln yg lalu.

Si Jev lucu deh pas abis mandi sore dia ke kantor lgs ngajak gue n ciu2 turun ke bawah jjl, kan gue n jev dulu yg turun eh jev bilang ajak ciu2 juga hrs turun baru dia mo turun, dia tau itu uda jatahnya naik motor kalo sore, apalagi ditambah gaya ngomongnya yg lucu manggil ciu2nya ^.^

Malem alex, nyokap n si x pergi ke psikiater dosennya aling yg di tomang, gue diajak ikut tapi gue ogah mendingan gue ngerjain stock bandung n updet penjualannya.

Tidak ada komentar: