Kamis, 07 Agustus 2008

Home Alone (w/out Alex)

Pagi2 bangun setelah semalem hibernasi dr jam 8an ampe jam 6 pagi baru bangun tanpa pipis sama sekali, padahal kalo biasanya bisa bangun minimal 1x ke wc buat pipis.

Semalem mungkin krn sendirian jadi males bangun kali yah.

Trus paginya bokap n nyokap dateng lewat belakang, mereka jalan kaki dr rumah sekalian olahraga ^.^

Maen2 ama jevaughn mereka ampe sekitar jam 12an bokap minta pulang mo ntn parabola serian dramanya lg seru kali yah, sekalian freddy mo balik akhirnya dia ikut balik.

Nyokap nginep di tempat gue malem ini, gue sepanjang siang ini begah banget denger cerita tentang si hoky dr hendra n sandy yg mengalami 1 mgg bersama hoky, duh gue ampe binun ini org mo diapain yah biar sadar...

Sore makan mie di sebelah, nyokap bilang lumayan rasanya, trus jalan2 ke alfa beli camilan n martabak, setengahnya dibungkus buat bokap.

Pas malem gue telp alex dia bilang dia sakit perut, kayanya keracunan makan baso, ampe bolak-balik wc mulu.

Eh ternyata gue malemnya ketepa alex bangun sekitar jam 2an bolak-balik wc juga pub cair, uda selesai pub nga bisa bobo karna perut masi melilit sakitnya,uda kaya mules mo melahirkan aja, pokoke malem ini gue bobonya ga pules banget hiks...

Akhirnya besok paginya bangun masi lemes2 itupun dibangunin ama nyokap n jev, diajak ke ps grogol, akhirnya kita keluar lewat belakang tanggul jalan dr sana uda mo sampe rel kereta ketemu tukang bangku akhirnya beli 1 60k buat di atep, jadinya kita balik lagi nganterin abangnya jalan.

Jadi kita ke pasarnya lewat bawah sekarang, sebenernya pas di rumah gue uda eneq2 banget, pengen ga jadi ke pasar tapi nga enak uda terlanjur janji, ya wis paksain jalan deh.

Eh bener aja pas nyampe pasar nyium bau pasar tambah pusink deh gue, ga kuat akhirnya nungguin di tukang baso depan nyokap belanja abis itu pas turun gue muntah2 padahal belum ada isi apa2 loh cuma tempe n teh botol.

Lgs deh pulank naik bajaj, nyampe rumah mandi n keramas trus minta dikerokin ama rati trus pules deh bobo ampir 1 jam, pas bangun agak enakan.

Tapi masi nga nafsu makan ampe siang banget jam 2an br makan, itupun dikit banget cuma biar ada isinya aja n ga lemes2 banget.

Trus kita jalan ke alfa tapi masi panas banget secara itu masi jam 2an, disana beli dancow buat bikin donat, abis itu pulank lanjutin ym ama sari n alex pake webcam.

Sorenya ga kemana mana lagi karna badan masi teler banget, tapi sempet nyantai di atep sambil tidur2an di bangku baru donk.

Malemnya tepar jam 9an lgs bangun lg uda pagi deh.

Tidak ada komentar: