Jumat, 01 Agustus 2008

CL With The Girls


Pagi ini gue bangun jam 6 buat transferin anak2 gajian, soalne nanti jam 8 sari mo dateng.

Abis selesai transfer sempet ntn inuyasha bentar n mandi trus sari nelpon bilang kalo dia uda di bawah, akhirnya gue turun n dia ngajak makan mie di sebelah yg dulunya tempat mulia computer.

Ternyata mienya enak loh, sesuai ama selera gue harganya cuma 6k pula, kita makan disana ama jusnya.

Selesai makan sari nongkrong di kamar main kompie, trus kita jalan ke cl ampir jam 1, aturan tadinya mo ke rumah bebek trus ke baso yadi tapi karna mo lanjut lg ke cl, secara rumah gue lbh deket ke cl mending kita ke cl aja langsung.

Nyampe sana lgs ke lt 4 beli tiket mummy 3, karna tar malem gue mo ntn ama alex secara mereka ga bisa ntn karna masi ada acara ke tmpt laen lagi, gue beli yg jam 7.

Trus kita lgs turun ke HHB makan paket special D, lumayan uda lama ga makan, trus ga berapa lama si bebek nonggol dia mesen makanan, abis itu yanty n terakhir netty, ngobrol2 disana lumayan lama.

Trus kita keliling2 ke matahari beli baju tidur nevada enak bahannya, abis itu karna uda kecapean keliling kita mutusin nongkrong lagi di Pizza.

Nah disini kita nongkrongnya lumayan lama ampe ampir 3 jam, ngobrol2 ngalor ngidul, eh sekalian nungguin jani adenya yanty, uda berubah banget loh dia jadi cakep banget.

Dia kerja di operasional foodcourt untar, katanya sewa pertahun 17jt, kalo 6 bln 8,5jt, trus dia bilang seh mendingan jangan nyewa dulu karna masi blm terlalu rame.

Selesai dr pizza mencar ama sari trus kita semua turun ke multiplus bawah nemenin yanty ol bentar, n sekalian gue nungguin alex dateng.

Netty pulang dijemput ojeknya, trus kita masi lanjut makan shinlin pas alex dateng dia juga tertarik makan itu yah uda cobain deh.

Selesai makan kita mencar ama dia org, trus ke hero beli minum buat ntn, naik pas bioskop uda dibuka.

Overall filmnya bagus, grafiknya lbh bagus dr yg lalu2, nyampe rumah jam 9an.

Penjelajah Rick O’Connell (Brendan Fraser) menghadapi kerajaan Han (Jet Li) yang bangkit kembali dalam sebuah pengejaran bangunan bawah tanah kuno di Cina hingga Himalaya bersama putranya Alex (Luke Ford) dan istrinya Evelyn (Maria Bello) serta iparnya, Jonathan (John Hannah)

Namun saat petualangan Alex O’Connell membangkitkan semua pemimpin yang telah mati, arkeologi muda ceroboh ini harus mencari bantuan seseorang mengetahui cara menidurkan kembali mayat-mayat tersebut, yaitu orang tuanya

Tidak ada komentar: