Kamis, 14 Agustus 2008

The Buffet W/ The Girls

Pagi2 ngurusin kerjaan ampe selesai dulu, secara gue ada janji ama anak2 mo ke cl.

Gue rencananya mo bawa jevaughn n suster dkk, jadi abis makan gue mo berangkat ke cl.

Tapi ternyata si yanty juga ikutan gue ga tau n dia bilang dia sekalian lewat dr tol keluar sekalian ke cl bareng, jadinya jevaughn ga jadi gue ajak karna dia blm selesai makan n baru aja bgn bobo.

Yah wis abis si yanty maen2 disini bentar, kita jalan ke cl di mobil yanty bagiin kartu undangannya masi 3 mgg lg seh, tgl 7 sep.

Abis itu sampe sana gue mo ke bca dulu eh ternyata sari n becky uda di bca juga, abis itu baru kita jalan ke atas ketemu jani n lgs ke the buffet diatas.

Makan n nongkrong disana lumayan lama juga ampe ampir jam 5, baru keluar n trus ke gramedia gue beli buku nota pembelian n penjualan trus beli tas milk teddy yg gue naksir kemaren di mm.

Selesai dr sana ke kfc beli bungkus buat alex, trus balik ke rumah gue dianter lg ama yanty karna kita mo facial bareng ternyata anak amway uda dateng nungguin ampir 1 jam, jadi nga enak.

Karna ban nya yanty bocor jadinya dia ga lama2 di tmpt gue trus dia lgs balik ama jani pulang, abis itu gue n sari yg di facial lumayan kenceng juga berasanya mukan gue, mereka di rumah ampe jam 8an baru pulang.

Iseng2 bikin slide gabungan foto2 jev di hp sus deh.


Tidak ada komentar: