Jumat, 22 Agustus 2008

Alex Go To Bandung Again

Pagi2 bangun rencananya mo ngajak jevaughn jjl tapi badan ga mo diajak kompromi jadi lanjut mulet2 lagi di ranjang, ampe alex bangun duluan.

Baru jam 7 gue bangun trus bantuin alex beres2 barang yg mo dimasukin ke mobil, rencananya sich dia mo jln jam 8, pas sebelum jam 8 hendra juga uda nonggol, jadi abis selesai sarapan, alex keluarin mobil, jev-jev liat bokapnya pergi bawa mobil nangis pengen ikut.

Abis gimana lagi badan gue masi ga fit kalo dipaksa ikut kesana n besok kudu jaga jev seharian bisa teler lagi gue, karna besok suster mo off makanya gue ga bisa ikut.

Sebenernya banyak yg mo dikroscek disana, stok n kas pengeluaran disana banyak yg janggal, terutama kasnya masa tuh kokonya uda bikin pengeluaran banyak banget disana tiap hari kas n nonton pake uang kantor pula, gilingan kan.

Sutris gue kalo mikirin masalah tuh satu, jadi mendingan gue ga ikut aja kesana drpd bt.

Sepanjang pagi gue update stok bandung n siangnya sari ym nanyain cara updet blog, secara dia baru gue kasi tau kemaren cara bikin blog, sekarang tuh anak lg seneng2 blogwalking tuh pastinya.

Trus sempet ym-an ama evi juga, kalo ama dia mah seru, apa aja bisa diomongin hehehe...

Jadi praktis seharian ini sepanjang hari mata gue pantengin kompie ampe jam 5an gue baru berasa keleyengan.

Sorenya gue ke muwardi ama jev n frd beli padang abis itu mampir ke alfa beli eskrim n susu.

Malemnya maen ama jevaughn trus maen kompie lagi deh.

Tidak ada komentar: