Jumat, 15 Agustus 2008

Police Academy Ancol

Kemaren kan gue uda ambil tiket buat Police academy ama becky, jadi rencana nya mo hari ini ntn nya, karna besok kan uda masuk longweekend pasti bisa rame banget so males banget deh.

Akhirnya dr jam 1an kan uda mo jalan tapi ternyata henry telp yah uda sekalian gue ajak ntn biar ga usa keluarin mobil ^.^

Henry dateng jam 2an lgs kita jalan ke ancol, tapi ternyata hari ini cuma 2x show jadi kita kudu nunggu ampe jam 5.30 padahal gue kirain ada show yg jam 3.45 tuh tepat kita dtgnya, jadi gagal nonton wall e deh gue.

Karna masi 2 jam an lagi akhirnya kita jjl dulu n makan di aw, abis makan foto2 di jemb yg deket resto le'bridge.

Sekitar 45mnt sebelum dimulai kita balik ternyata itupun org2 uda pada ngantri, gue kan mo beli popcorn jadi ga jadi karna kelamaan n pintunya uda dibuka.

Shownya keren ini semua aksi2nya stuntman di film2 apalagi yg maen org italy jadi lumayan kece ^.^

Cuma sayangnya ga boleh direkam jadinya ga ada foto2 nya deh.

Abis itu selesai jam 6an kita lgs ke roxy secara alex mo liat2 hp, sempet mencar gue ke hari2 belanja n alex beli cassing n sarung hp.

Trus kita ketemu lagi di pizza makan lagi deh...


Tidak ada komentar: