Sabtu, 30 Agustus 2008

Nobar Ama Bokap n Nyokap


Hari ini gue uda rencana pokoke kudu nonton, soalne uda 2 mgg lebih ga ntn, gue juga binun kok lg ga ada film bagus yah semenjak evi pigi, jadi vi lo beruntung ga usah ntn byk film di oz ^.^

Sampe jam 11an kerjaan gue blm selesai padahal gue uda janjian ama bokap n nyokap mo ntn brg di gm, karna alex kakinya masi ga bisa dibawa jjl.

Akhirnya gue kebut selesai juga tapi sebelumnya alex minta ditemenin makan dulu, yah wis gue sekalian makan, jalan ke gm ama bernard trus jam 12 nyampe sana, beli tiket buat ber3, tapi kok ortu gue blm nonggol yah padahal uda dr td gue suruh jln.

Jam 12.15 film yg gue beli death race, akhirnya ga berapa lama baru dtg nyokap n bokap gue, kita lgs masuk teater, filmnya bagus cuma emank byk kekerasan, yah drpd ga ada film yah bolehlah, bokap n nyokap suka film action kaya gini, drpd wkt gue ajak ntn wall e mereka lbh suka yg ini.

Selesai nonton kita lgs turun ke mushroom di dkt platinum bawah, tmtp ini direcomend ama bernard katanya masakannya enak n ga terlalu mahal, apalagi buat opening masi ada discount 20%.

Pas masuk n baca menunya gue lgs ngeh ini kan mushroom yg sama ama di itc roxy, emang makanannya enak n murah, masa dulu wkt di roxy gue makan paket nasi ama ikan asam manis aja cuma 10k kalo ga salah, cuma kan gue jrg ke roxy apalagi kalo kesana tuh ga pernah ampe naik2 ke lt4nya jadi gue kirain uda lama tutup soalnya sewa tempat disana kan mahal2.

Disana gue pesen:

1 sup perut ikan 28k
Iga sapi mongolia 40k
Udang Mayonaise 33.9k
Tahu Sereal 18.9k
3xNasi Hainam 15k
2xChinese tea 7k
Fruit Punch 12k
Ikan gr szechuan 32.9k

Total Damage setelah diskon cuma 165.176

Pokoke puas banget deh, mana enak pula masakannya, kaya di super kitchen, kalah tuh imperial treasure, highly recomended.

Itu kita makan ber5 loh soalnya bernard pas mo jemput gue, kita baru mesen jadi suruh dia masuk makan aja, abisnya porsinya juga lumayan banyak, kenyang semua.

Selesai drsana gue ke kfc beli pesenan alex, n nyobain lyche floatnya yg baru enak loh, trus kita mencar deh ama bokapn n nyokap secara mereka masi mo jjl keliling dulu, yah wis deh pacaran gih sana ^.^

Nyampe rumah uda ampir jam 4, main ama jev n ngasi alex obat yg tadi dibeliin ama nyokap di garuda, duh manjur lo sekali makan lgs kakinya bisa dibawa jalan, emank keren tuh ngko2 yg disana bisa lgs tau hrs kasi obat apaan, dia resepin 4 macem obat minum n satu macem obat semprot.

Pertama2 alex ragu wkt mo minum, karna ini kan bukan obat apotik tapi dr toko obat, gue blg ama dia tuh toko obat uda buka dr jaman gue sd dulu n masi rame aja ampe sekarang jadi ga usa diragukan lagi, eh bener aja abis minum lgs dia blg aturan dr kemaren gue beliin obat dr sana bisa lgs sembuh, ga usa kesakitan ampe 2-3hr gini.

Yah ini juga nyokap gue yg inisiatif beliin, kalo gue mah soal obat2an plg males, org gue kalo sakit ga pernah mo minum.

Malemnya ga kemana2 jadi ntn inuyasha aja dirumah.

Pembalap tiga kali juara, Jensen Ames (John Statham) adalah ahli menyelamatkan diri dari bahaya. Saat ia memutuskan untuk memulai hidup baru, ia dituduh atas sebuah pembunuhan yang tidak ia lakukan. Terdorong untuk menguak misteri pembalap Frankenstein – idola masyarakat yang tak terkalahkan – Ames dibantu oleh Kepala Penjara (Joan Allen): melarikan diri dari penjara

Ames harus bertahan melawan kriminal kejam di dalam penjara untuk mendapatkan kebebasan. Mengendarai mobil yang dilengkapi dengan senapan mesin dan pelempar granat, Ames harus menghancurkan apa saja yang ia temui agar memenangkan olahragara paling mematikan dipenjuru dunia

Tidak ada komentar: