Sabtu, 23 Agustus 2008

Nanny Off But Everything Under Control

Semaleman gue ga bisa tidur, gara2 bangun jam 2.30 pipis, trus mulet2 di ranjang ga bisa bobo.

Padahal biasanya kalo ada alex lgs lanjut bobo lg dgn pulesnya, ini mungkin perasaan gue aja kali yah karna sepi jadi susah bobo.

Trus sekitar jam 3an gue denger ada suara glodakan diatas kamar gue yg notabene kamarnya rati, tapi setau gue si rati bobo bareng ama sus di kamar jevaughn, tapi kok kaya ada org bolak balik di kamar dia, bikin gue tambah parno aja, gue lgs ambil hp yg disamping gue siap2 telp nyokap, ber n fred jadi kalo ada apa2 bisa lgs gue suruh dia org dateng, kan rumah nyokap ga terlalu jauh.

Tapi gue tunggu2 lagi suara glodakan itu cuma ada sekitar 15mnt-an, tapi tetep aja bikin gue siaga, ampe sekitar jam 4an baru bisa bobo lagi, duh sengsaranya, padahal kalo ada alex gue mah sebodo amat ada suara glodakan kek ada suara buka pintu kek karna kan ada yg jaga pikir gue, nah kalo semalem notabene ga ada lelaki dewasa dirumah jadi bikin gue susah tidur >.<'

Akhirnya gue jadi bangun ampir jam 7 padahal tadi rencananya pengen ngajak jev jjl ke air mancur, jadi gatot deh. Yah wis gue pikir tunggu nyokap n bokap dateng deh br bw jev jln ke pasar, kita kan janjian pengen beli mainan buat jev n buah. T

unggu punya tunggu ampe jam 8 blm nonggol juga mereka uda uda kelaperan yah wis deh bikin indomie aja drpd pingsan gue, eh bener aja gue telp ke rumah mereka masi di rumah, untung uda makan dulu. Nyokap dateng brg freddy uda ampir 8.30 trus nungguin bokap yg dtg ama bernard, abis itu kita lgs jalan ke pasar ama sus n jev.

Hebat loh jevaughn jalan kaki sendiri ke pasar uda ampir sampe pasar gara2 liat burung merpati makanya dia ga mo lanjut jln mo main ama tuh burung2 di tukang jualan burung, baru akhirnya di gendong ama akong nya biar lanjut jalan lagi.

Ampe pasar kita beli makanan n ke tmpt mainan, gue beli lumayan byk mainan cuma abis 110k ada doctor set, alat pancing ikan gede, golf set, tennis meja n pesawat dorong 5 macem tuh kalo di mall mah cuma dpt 1, padahal kualitasnya juga sama aja menurut gue ^.^

Karna suster uda mo buru2 balik secara dia kan off hari ini n dia uda siap2 mo pergi akhirnya kita balik duluan naik bajaj bawa mainan n buah yg uda dibeli, trus bokap n nyokap masi lanjut beli yg lain.

Hari ini bakal sibuk seharian neh main ama jevaughn secara kalo ga ada suster pasti dianya lengket banget ama gue, moga2 dia ga ketularan batuk n pilek gue, Tuhan selalu menjaga Jevaughn, karna kalo jev yg sakit bisa2 gue lbh repot lagi, kasihan kalo liat dia sakit, sedih banget, tapi daya tahan tubuh jev kuat kok, dia jaranggggg banget sakit ^.^

Pas suster mo nidurin jev dia ga mo bobo n nangis, ya uda gue liat sus nya juga buru2 pengen pergi jd gue suruh dia tinggalin jev aja biar dia main dulu ama akong n phopho nya akhirnya tuh anak main2 ama kita org n ciu2nya ampe abis makan siang sekitar jam 1an br bobo.

Setelah jev bangun jam 3an kita jalan ke carrefour ber5 naik motor ama ciu2nya, tapi sebelumnya sempet makan mie ayam jamur disebelah dulu.

Nyampe MMP uda mo jam 4 kayanya abis itu keliling2 beli ayam, buah, sabun2 dkk abis 600k lbh, gede amat yak, emank sich tadi ambil ayamnya 10 ekor kaya mo jualan aja, tapi buat stock lah secara ayam di pasar juga mahal banget, disana mumpung lg fresh n murah yah sekalian ambil banyakan.

Pulang dr sana uda ampir jam 6 padahal gue pengen jjl ke air mancur ama jev tapi karna uda mo gelep n jev belom bangun yah besok pagi aja deh, batal foto2nya >.<

Alex ga jadi pulang hari ini, besok siang baru balik dia, besok bisa ga pigi ke gereja nich kalo gini hiks...

Jev bener2 aktif hari ini maen terus n ga berasa sama sekali kehilangan sus-nya, very2 obey dia ^.^

1 komentar:

^sake^ mengatakan...

wah bu, hari ini jadi sus dunk. kya na sifat cuek jev ambil dr lo dech bu hehehe....