Rabu, 27 Agustus 2008

New YM Phone

Bangun agak kesiangan setelah semalem bobo ampir jam 11, tapi hebatnya semalem sama sekali ga bangun buat pee, mungkin agak kecapean abis renang n jjl semalem, jadi bobonya ga bisa diganggu gugat lagi, loss ampe pagi.

Jam 11an pergi ke cempaka mas nemenin alex n nyokapnya mo ketemu saudaranya yg lulusan psikolog, yah apalagi kalo bukan masalah mr x yg bikin kita semua pusing, padahal orgnya sendiri malah enak2 makan tidur, alexnya yg ga bisa tidur mikirin mesti dibegimanain kokonya itu.

Sodaranya ini sekarang kerja di mitra sejati di cempaka ama suaminya, trus kita nyampe sana sekitar jam 12.30 abis itu ketemuan di FC nya karna emank mitra sejatinya di lantai yg sama, ngobrol2 soal si x solusinya yah nyokapnya itu hrs teges ama dia, kalo nga yah makin parah tuh anak.

Abis itu kita ke lt g alex benerin nose pad kacamatanya yg copot satu, gue mencar ama sus, jev n nyokapnya.

Kita jjl liat baju n gue beli 1 tapi masi kesempitan seh sekarang mungkin bisa dipakenya abis gue lahiran, modelnya kemeja geber2 gitu.

Trus kita keliling2 ke carrefour beli madu dkk buat jev, eh pas gue dikasir dia ngeliat mainan gansing yg nyala lgs deh lari2 kesana ngeliatan mulu ampe ga mo pergi2, pas disana alex beli telpon usb buat ym cuma 81k sepasang, kayanya salah harga deh soalnya biasa tuh harganya 200an, alex da pernah nanya di toko kompie.

Dari sana kita pulang, pas masuk tol kayanya salah jalan, masa baru masuk uda keluar lg di warakas, lbh hebatnya lg alex ngoceh ke gue slh ngunjukin jln padahal yg bw mobil dia hrsnya dia yg perhatiin jln donk, trus dgn pd nya dia masuk ke warakas n muter2 disana, akhirnya nyasar dgn sukses setengah jam lbh ngiter2in warakas, aturan nyampe rumah sebelum jam 5, ini jadinya nyampe rumah uda 5.30.

Gue sich cuekin dia aja secara masi sebel disalahin di tol, eh malah dianya lbh parah nyasar di warakas.

Pulangnya gue nitip fred beli padang, karna di sepanjang jln pulang jev bobo di pangkuan gue waktu nyampe rumah dia masi lanjut bobo.

Malemnya ngetes pake telp ym itu deh, enak deh canggih bisa dipake telp tanpa pulsa ^.^

Jadi tar gue kalo ke bangkok ga usa mikirin telp sljj lg deh, kan tgl pake ym.

Tidak ada komentar: