Minggu, 24 Agustus 2008

Jevaughn Ketepa Mama

Semaleman gue ga bisa bobo, dimulai dr jam 11an nyokap bw turun jev, katanya jev nyari2 gue ga mo bobo di kamarnya dia bareng nyokap n rati.

Jadinya gue gendong n tepok2in biar bobo, mau bobo tapi 2 jam kemudian bangun lg trus ga mau cuma dipeluk maunya digendong jalan, mana gue lg ga enak badan juga jadinya asli gue ga bisa tidur, kalo dulu gue bangun pipis bisa lgs bobo, nah ini jev nya uda pules gue masi ga bisa tidur.

Kayanya kebiasaan bobo yg ga pules ini dimulai dr dia umur sebulan trus dibiasain ama suster tiap kali dia bangun digendong dulu jadinya keterusan, sekarang kalo ga digendong bisa nangis kejer2 kalo uda gitu bisa lbh lama lg ngamuknya.

Ada yg punya pengalaman kaya gue ga, bantu sharing donk cape nich tiap malem begini terus >>.<<

Paginya bangun jam 7 akhirnya gue n jev sedangkan nyokap uda siap2 masak buat jev sarapan, sus juga uda balik jadinya kita jalan ke air mancur n ngasi makan jev disana, karna uda kesiangan mataharinya uda mulai panas neh.

Balik dr sana kita mampir dulu di agen beras pas di sebrang gg v, ternyata beras disana murah2 n bagus pula, yah wis gue sebelumnya mesen dulu 50kg 160k buat nyoba pas uda dicoba siangnya ternyata enak, tapi mo balik lg males keluar.

Pas sorenya gue kesana ternyata uda tutup, mungkin hr mgg dia tutupnya lebih cepet, ajak makan jev sambil jjl ke sekolahan di sebrang gg, dia naik odong2 lagi hari ini uda 2x naik tadi pagi sekali n sore ini sekali.

Trus abis jev dimandiin ada berita heboh di belakang rumah gue ada yg kebakaran sederet pula ama rumah, uda rame banget org2 dibelakang pd bantuin, untungnya mereka gotong royong mademin api jadi yg kena cuma sumbernya aja kalo nga salah warteg deh, itupun ga semua nya kena karna uda dipademin dulu ama warga.

Nyokap bokap n bernard ampe dateng kesini kirain jadi gede jadi mo bantuin, yah jadinya mereka masak buat dinner drpd gue pusing ga tau mo masak apa buat mil yg dateng.

Sebel banget gue alex janji mo balik dr bandung pagi ternyata ampe jam 5an br nyampe, padahal katanya tadi mo jjl abis pulang dr bandung trus uda bikin gue ngerapiin email2 dia pula ampe kepala gue kelenyengan ngeliat kompie mulu, trus pulang2 bawa org2 yg tdk gue nantiin.

Mukanya bt banget lagi, bikin makin bt aja, dia kayanya ada masalah ama koko-nya emank si pembuat masalah trus dibawa pula ke rumah gue n nyokapnya juga ngikut, tapi gue ga mo banyak ngomong secara emank lg kesel banget ama alex.

Dr sore td jev uda agak anget badannya kayanya ketepa ama gue deh, secara gue kan masi batuk pilek, jadi jev kena pilek juga, sore ga jadi mandi cuma washlap aja, abis itu malemnya kasi jev minum obat sebelum dia bobo sanmol drop.

Waktu jam 7 malem turun hujan lumayan gede, jadinya bokap n nyokap ga jadi pulang, sekitar jam 8an baru mereka pulang pas uda ga ujan lagi.

Tidak ada komentar: