Senin, 04 Agustus 2008

Henry Pindah Rumah Ke Tomang



Pagi ini bangun lgs sarapan keong macan kemaren n ikan saos padangnya.

Kerjaan hari ini sibuk bikin slide buat blog padahal gue harusnya ngapdet kerjaan kantor jadi tertunda deh.

Trus siangnya henry nelpon mo ngajakin makan, karna dia mo selamatan pindahan rumah, sebenernya dia pindahannya hari sabtu kemaren tapi karna belum selamaten akhirnya dia ngajak kita hari ini.

Alex ngerjaain spanduk buat bandung di grogol jaya dr jam 3 ampe ampir jam 7 blm selesai juga, duh jadi ga enak ama henry yg uda nungguin di ta dr jam 5.30.

Sorenya gue makan mie ayam sebelah lagi, kayanya gue uda kecanduan neh masa tiap hari kudu makan mie-nya, trus jam 5an nyusul alex ke grogol jaya bareng jev n fred.

Ternyata alex ampe jam 8an baru selesai, akhirnya ga enak ama henry bilang batal aja deh secara dia juga bareng windy jadi agak males deh gue n alex.

Grogol jaya ngerjain printingan juga agak rese, masa katanya hari sabtu lalu uda selesai n tadi disamperin alex jam 2 ternyata belum jadi apa2, emank kudu ditungguin ampe selesai baru dibikinin, buktinya ampe jam 8 baru selesai.

Gue dijemput alex makan di seafood grogol, secara kepala alex uda pusing banget kelaperan, padahal tadi rencananya mo ntn tuh di mm ato pj kalo keburu, tapi uda malem banget jadi kecapean deh alex.

Makan Kepiting saos padangnya padet banget, yummy n udangnya juga gede2, kita beliin sanny padang karna dia ikut nungguin ampe selesai.

Abis itu pulang tepar deh di rumah ga kemana mana lagi karna alex besok pagi mo ke bandung pagi2.

Tidak ada komentar: