Jumat, 08 Agustus 2008

Happy 4Th Anniversary To Us


Pagi2 bangun agak seger karna semalem bobonya enak banget, itupun dibangunin ama jevaughn dia sempet mulet2 di ranjang ama gue.

Abis itu kita jalan ke air mancur disana gue kan bawa handycam jadinya kita photo2 deh.

Pulang dr jjl pagi, gue liat hp ada sms dr alex yg ngomonk happy anniversary, senenknya dia masi romantis juga, soalne kemaren bilang mo pulang hr sabtu tapi sekarang dia bilang mo pulang hari ini trus lgs jjl ke TA makan Hachi2 so sweet.

Ga terasa uda 4 tahun kami mengarungi bahtera rumah tangga ini, walaupun tidak mulus2 senantiasa tapi itulah yg menjadikan bumbu dlm kehidupan kami.

Sekarang sudah dikarunia seorg putra yg lucu banget Jevaughn, dan kehamilan ke2ku yg sudah menginjak bulan ke4 membuat kehidupan rumah tangga kami lebih semarak lagi.

Terima kasih yg teramat sangat untuk Tuhan Yesus yg sudah memberikan ku seorg suami yg sangat2 baik, pengertian n bertanggung jawab terhadap keluarga, ajar kami utk lbh lagi kepadaMu.

Siangnya sari dateng, sebenernya hari ini janjian mo renang bareng dia tapi karna alex bilang mo pulang hari ini n ngajak makan, jadinya cancell deh, sari maen aja di rumah sampe jam 5an.

Pas alex telp sekitar jam 4an dia uda smape di tebet, gue jln ke ta ampe sana jam 5 kurang 10mnt, beli tiket yg jam 5.20, dia kena macet di depan darmais, jadi gue pesenin vegas dulu yg cepet, akhirnya abis makan lgs ke bioskop ternyata uda mulai bentar.

Overall filmnya lumayan, gue sich suka film kaya gini, tapi alex ga gitu, menurut gue keren banget org2 yg bisa nari kaya gitu badannya musti lincah banget.

Selesai ntn krn masi kenyang kita keliling dulu liat2 ke toko hp, trus turun ke pameran lenovo sponsor resmi olympic beijing 2008 yg dibuka hari ini, mentang2 hari ini 080808 banyak banget pula yg married, gue baca di yahoo ada 2000 pasangan di china yg married hari ini, kata nyokap hari ini tanggalan chinesenya juga 8 berarti kwartet 8 angka yg fantastis buat org china ^.^

Secara gue juga marriednya tgl ini cuma taonnya aja yg beda 2004 kalo nungguin taon ini baru married kelamaan banget kali yah ^.^

Pokoke waktu Tuhan buat gue sangat tepat n ga bakal mau gue ulang lagi semua, karna semuanya uda perfect banget dr Tuhan ^.^

Gue seneng banget nich walaupun ga dinner di tmpt fancy tapi yg penting alex ada di samping gue di hari ini n gue harap setiap hari dia ada di samping gue, sebenernya kalo kita ga buka cabang di bandung, kita uda jjl ke bangkok karna bulan lalu uda mau gue pesenin tiket kesana, pas kehamilan gue yg masuk trimester 2 kan uda lbh enakan buat dibawa jjl jauh, tapi yah gpp deh biarpun ga jadi gue percaya Tuhan yg beracara dlm kehidupan kami, pasti toko di bandung akan diberkati, amin.

Saat seorang penari jalanan Andie (Briana Evigan) masuk sekolah seni elite, Maryland School of the Arts, ia menyadari bahwa ia harus menyesuaikan diri disaat ia ingin bertahan dengan gaya hidupnya. Ketika ia bergabung dengan penari terbaik di sekolah tersebut, Chase (Robert Hoffman) dalam membentuk sebuah kelompok untuk mengikuti lomba tari jalanan Baltimore, The Streets, Andie menemukan impiannya saat ia menyatukan dua dunia yang berbeda

Ini dia foto2 jev wkt dia maen air kemaren n di air mancur tadi pagi




Tidak ada komentar: