Kamis, 31 Juli 2008

Sensitive Mood

Hari ini abis pulang dr bandung kemaren kerjaan kantor full banget.

Dimulai dr itung2an ama alex yg leletnya minta ampun, akhirnya itungan yg gue selesaiin dlm waktu 10mnt ama dia 1 1/2 jam, padahal waktu dia itu bisa dipake buat hal yg laen, kaya ngecek servisan ato telpin customer, kalo masalah itung2an mendingan serahin ke gue >.<

Trus siangnya gue itungin nota2 penjualan bulan ini, karna besok kan tgl 1, secara gue ada janji ama anak2 mo keluar jadinya kudu diselesaiin hari ini.

Sekitar jam 2an kita ke bank mandiri di jemb v mo bikin buku n pindahin dana ke bca, buru2 banget deh krn uda mepet banget ama jam 3 bank uda mo tutup, mana ada pembersihan lagi jadinya byk bgt trantib, pkl2 diangkut semua.

Abis selesai di bank kita ke sawah besar nyari helm n spion buat alex, gue nungguin dia ada kali 2 jam baru selesai, uda bt banget n laper banget.

Pas pulangnya kan bawa 2 helm, krn dia naik moge jadinya susah banget ampe perut gue sakit keteken kardus gedenya, trus dia malah ngoceh2 padahal gue uda nungguin dia lama bgt beli helm tadi aja ga ngoceh2 harusnya hari ini gue ntn neh >.<

Trus gue minta makan di jemb v seafood damai, eh dia malah marah2 karna macet emank jalanannya, yah uda gue suruh lgs balik aja secara gue uda kesel banget menahan laper pula hiks..

Gue suruh freddy beli padang, trus semaleman gue cuekin die, tapi ga lama karna gue mo itung2an gaji karyawan jadi kudu ngomong ama dia.

Dia juga ngerayu gue buat jalan ke alfa so kita bertiga ama jevaughn jalan deh ke alfa beli camilan ^.^

Hari ini gue kerjain itungannya ampe jam 10 malem.

Tidak ada komentar: