Rabu, 09 Juli 2008

Evi Farewell Party Part II


Pagi bangun kesiangan secara badan gue masi pegel2 banget, pengen ngajak jevaughn jjl tapi uda kesiangan, itu aja gue dibangunin alex dia tumben2nya bangun pagi mo servis secara servisan lg banyak banget.

Sekitar jam 8 jev-jev masi ngajak jjl keluar tapi uda panas n silau akhirnya gue bawa keliling gang doang ga jauh seh makanya jevaughn masi blm puas jjl-nya.

Jam 10an gue jalan ke mmp mo ke salon anna creambath bareng vidot, dia uda nyampe duluan lagi waxing, gue facial dulu lumayan lama sekitar jam 2an gue br selesai n evi kan smoothing jadi lama banget selesainya, jam 3 lewat br selesai kurang lebih mau 4 jam.

Sebelum evi selesai gue sempet ke wendy's beli burger dulu n ke gramedia beli tas selempang buat vidot, gue balik uda mo selesai.

Sari, netty, yanty n susi uda nyampe di TA jam 1an, mereka nunggunya uda mo lumutan, akhirnya kita nyampe TA jam 4.30 lgs ke hachi2 mesen makanan, kita mesen buanyak sekali porsinya ampe abis 500lbh krn setengahnya evi yg byr jadi kita byr per org 50k.

Gue bungkus yaki udon buat si alex, sebelum ke gm kita sempet foto2 dulu di photobox time zone lucu banget jadinya pada heboh2 ^.^

Baru kali ini gue dapet yg rame2 di foto box, seru juga, abis itu kita lgs ke gm nyampe sana pas teaternya dibuka, ketemu alex n deli beserta ade2 gue rame deh pokoke.

Kalo yg barisan kita yanty n susi doang yg ikutan, yah kita cipika cipiki ama evi kasi wejangan salam perpisahan, hiks hiks gue paling ga bisa ngucapin salam perpisahan n emang paling sebel ama perpisahan, gue anggepnya si vidot deket deh lokasinya cuma ga pernah ketemuan ajan biar ga terlalu sedih.

Overall filmnya efeknya bagus tapi ceritanya agak nonsense, masa peluru bisa belok kalo kata alex itu impossible kecuali kalo ada electricnya.

Wes (James McAvoy), 25 tahun, pria paling payah yang pernah ada. Hingga ia bertemu dengan Fox (Angelina Jolie)

Setelah ayahnya terbunuh, Fox yang ganas merekrut Wes dalam Fraternity, sebuah kelompok rahasia untuk melatih Wes membalaskan dendam kematian sang Ayah dengan mengasah kekuatannya. Wes mendapati bahwa kelompok ini bertahan karena: kematian adalah bagian dari takdir

Dengan pelatih-pelatih yang hebat – termasuk pemimpin Fraternity, Sloan (Morgan Freeman) – Wes menikmati kekuatan yang belum ia miliki sebelumnya. Namun lambat laun ia mengetahui bawah makin banyak pula bahaya yang ia hadapi. Sebagai jagoan baru, Wes mendapatkan ilmu yang tidak ia dapatkan dari orang lain: hanya dia yang dapat menentukan nasibnya

Tidak ada komentar: