Kamis, 03 Juli 2008

ITC Mangga Dua With The Girls

Seharian ini gue habisin dgn pergi shopping ama para wanita ( evi n the gank )

Pagi as usuall routine beresin kerjaan kantor dulu baru sekitar jam 11an gue jalan ke krendang ketemu ama yanti dulu trus mesen nasi campur abis itu vidot baru dateng, uda mo selesai makan baru si bebek n netty nonggol trus kita ke mandiri bentar ambil duit.

Baru naik taxi ke Mangdu, disana kalo cewe2 dilepas belanja mah bisa kaya org kalap, nyampe jam 2 belanja ampe jam 6 uda abis 400k-an, kata si bebek ini mah kalo bw 5jt juga abis.

Gue beli telonnya jev 1 lsn abis 100k yg nyonya meneer, beli kaos 2pcs 45k, beli legging 3pcs 95k, celana hamil 40k, sendal 3 psg 77.5k.

Itupun kita belanja ampe pada tutup semua, terakhir vidot beli koper ^.^

Waktu jam 5an kita makan di FC atas, gue lg ngidam lontong akhirnya makan lontong capgohmeh gloria ama minum 18k, padahal tiap pagi gue beli cuma 2k doang gile yah perbedaannya.

Pulang pada nganterin gue dulu, jadinya ke grogol br ke jemb V, jam 7 gue sampe rumah.

Beres2 keperluan mo ke bandung besok pagi ampe lumayan malem jadi bobo malem deh.

There is another figthing about money with hubby, he doesn't know kalo belanja sayuran tuh bisa mahal, coba aja kalo belanja sendiri pasti juga nyadar, sigh...

Tapi terselesaikan dgn baik finally...

God always stand between us that's why we can solve thing in mature way.

Tidak ada komentar: