Senin, 14 Juli 2008

So Many Thing To Post But Nothing In Mind

Kamis, 10 July 2008

Hari ini ga kemana mana, secara banyak kerjaan di kantor akhirnya ngedon di rumah deh.

Sebenernya gue ga mo cerita tentang kejelekan org, tapi karna kuping gue panas denger complain-an dr semua anak2 kantor tentang hoky ( koko-nya alex ) akhirnya gue pun nerusin lagi ke alex yg uda bosen banget dengerin hal2 yg bikin keqi hati secara sebenernya gue pun uda males ngulang2 hal2 yg sama.

Tapi semua anak2 yg pergi ama dia pasti pulang2 bawa cerita yg seru n bikin kesel hati, dia itu kayanya sengaja banget deh ngelakuin itu semua padahal dia nga bodoh loh malah menurut gue sangat2 sok tahu n terlalu males.

Uda deh hari gue abis kalo buat ngomongin dia doang.

Jumat, 11 July 2008

Hari ini ngotot mo pergi ke cl secara gue waktu itu kan naksir kacamata di optik seis, alex gue ajakin ga bisa, so gue ama freddy aja jlnnya.

Sekitar jam 2an br bisa jalan kesana karna kantor masi byk kerjaan banget, itupun uda hasil otot2an ama alex padahal gue maunya abis jevaughn selesai makan gue lgs jalan pas jam 1an.

Padahal jevaughn uda dandan rapi banget nungguin gue lama banget kesian dia.

Akhirnya pas di perjalanan jev jev seneng banget, pas nyampe cl gue lgs ke optik seis ngeliat2 pas nyoba2 kacamata dia masi anteng, giliran ngetes mata kan gue ga keliatan mukanya jevaughn mulai resah, abis itu mulai deh jevaughn nangis kenceng jadinya gue ngetes matanya pun ga tenang.

Padahal selama lg ngetes jevaughn digendong ama freddy itupun dia nga mau n masi nangis2, o iya ada satu lagi kesalahan, kan waktu senin lalu gue nanya 350 uda komplit frame n lensa ternyata maksud dia komplit itu lensa + ongkos tipisin, jadi kalo ama lensanya kena 625rb gilingan kan.

Yah uda pas lagi ga konsen ama tangisan jevaughn n shock harganya segitu akhirnya gue keluar ga beli apa2.

Darisana kita naik ke ichiban sushi makan sushi disana, makan 3 macem sushi n 1 lemonade abis 79.500k, nah jev-jev disini seneng banget dia asik main di atas bangku n main ama karyawan qua-li disebelah ichiban kan ga ada sekat jadi bisa main cilukba dr bangku tmpt kita duduk, senengnya ngeliat jev-jev seneng.

Abis itu turun ngurusin si freddy punya fitness 1st mo berhenti member aja kudu byr 800k gilingan kan mending jgn teken kontrak deh rugi tuh, trus kita turun main di playgroundnya bentar jevaughn mo naik mobil2an disana, sempet gue fotoin pake kamera hp fred.

Trus sebelum balik gue beli d'crepes dulu, sambil nunggu jevaughn minum frestea rasa apel seneng bgt dia totalnya 32.500k.

Pulang sekitar jam 4 ngeliat dr dpn cl ada asap gede dr arah grogol, wah ini kebakaran kata si freddy, gue dalem ati pikir jangan sampe kena daerah rumah pas uda mo nyampe rumah baru ngeliat lagi kalo itu asep dr arah jembes n sekitarnya.

Ternyata pas nyampe rumah dapet info kalo kebakarannya dkt garuda, pas di belakangnya rumah aling, si bernard kita suruh bubar cepet biar bisa bantuin, trus ampe malem kita dapet kabar kalo rumah aling gpp cuma kena bagian belakangnya aja.

Untungnya pas uda kena bagian belakang rumahnya arah angin balik arah ke tempat lain jadinya rumahnya ga kena thanks God kalo ga kasihan banget kan.

Kebakarannya dr jam 3.30 ampe jam 8 malem br padam itupun uda menghanguskan ampir 500 rumah secara rumah disana dempet2an jd cepet nyebar.

Sabtu, 12 July 2008

Hari ini pagi2 uda adu mulut ama alex, emank seh salah gue juga kan dia lagi sibuk banget ngerakit repeater eh gue malah ngajak berenang karna gue pikir uda lama banget ga renang, pas kebetulan henry ngajakin, ya uda lgs aja gue iyain, gue uda siap2in jev-jev n peralatan renang.

Eh dia malah teriakin gue seperti biasa kasar banget bikin sebel, lgs aja gue cuekin tuh sepagian, untung aja jam 10an uda ngerayu lagi makanya gue baekan cepet kalo nga mah nga bakal gue ladenin juga tuh.

Hari ini kan suster cuti tapi perginya sore abis mandiin jevaughn baliknya besok sore juga, jadi gue ama freddy bawa jevaughn ke tj duren gue mau nyobain bakmie lily yg tersohor itu, tapi gile mahal bgt.

Masa per porsi mie babat 15k,mie porsi besar 21k, ama suikiaw n bungkus satu lagi buat alex abis 87k gile ngalah2in gue kemaren makan sushi aja.

Trus rasanya so-so ga terlalu enak mendingan yg di sido laris angke lbh enak, yah cukup nyobain aja ga buat dibalikin lagi =.='

Balik dr sana beli padang dulu makanya lewat arah muwardi, eh jalan masi ditutup panggung akhirnya kita nyelip lewat gg kecil di gg V nembus ke gg VI nyampe rumah uda cape banget, tapi jevaughn maunya maen ama gue jadi kita maen di kamar deh.

O iya hari ini pertama kalinya jevaughn manggil papa n mama dengan jelas aduh seneng n bangga banget hati gue n alex, kudu lbh sering lagi diajak ngomong biar makin lancar.

Minggu, 13 July 2008

Ooh Hari yg melelahkan, dimulai dr semalem gue kan makan wong coco jev-jev juga mau, akhirnya gue kasi ke dia tapi gue belah 2 dulu, kayanya dia makan lumayan banyak, ternyata tdk dicerna perutnya.

Soalnya malem2 jevaughn bangun nangis2 mungkin sakit perut gue kirain mau minum susu, dibikinin masi ngamuk juga, akhirnya ampe 1 1/2 jam baru berhenti nangis n bobo pules, pas besok pagi bangun wong coconya dimuntahin masi dlm keadaan utuh.

Ini dia biang keladinya, gara2 ini jevaughn sakit perut ga bisa bobo, trus sekitar jam 6 nyokap dateng ama freddy, akhirnya kita ke pasar rame2 n jalan kesana sambil rati suapin jevaughn, tapi jev-jev uda dlm keadaan lesu n gue blm curiga juga.

Kita lanjut ke pasar disana makan mie celor ama fred n mom, trus rati makan nasi hainam, akhirnya pas gue lg ngiter ama dia org jevaughn mulai merengek minta pulang, yah uda gue bawa rati n jevaughn pulang dulu naik bajaj.

Nah pulang dr pasar jevaughn minum susu disana dimuntahin ampe 2x gue langsung ketar ketir jev jev lemes banget lagi, alamat ga ke gereja, jadinya gue suruh alex n hoky berangkat berdua aja, nyokap pulang dulu mo masak pesenan gereja.

Jevaughn gue tidurin di kamar gue ampe jam 12 lebih br bangun tapi masi dlm keadaan lemes aduh sedih banget liat dia yg biasanya ceria jadi lemes gitu gara2 gue kasi wong coco, ga lagi lagi deh jev, maafin mama yah yg sembarangan kasi kamu makan.

Disuapin ama rati makan juga uda ga seberapa niat lagi, jadi cuma makan dikit abis itu, maen di kamar pas duduk di pangkuan gue pub encer n warnanya kuning muda banget kata nyokap itu pub panas dalem, aduh makin pusing deh gue.

Seharian itu jevaughn mau tidur2an di ranjang padahal dia biasanya paling anti bobo di ranjang kalo siang maunya maen terus tapi hr ini beda dia lemes banget.

Gue itungin ada 3x pub n 3x muntah, akhirnya malemnya gue bawa ke dokter di jembes bareng ama suster, kata dokternya infeksi saluran pencernaan n ga boleh dikasi minum susu yg biasa diminum jev hrs yg FL=Free Laktosa pantesan tiap dikasi minum susu lgs keluar, dikasi obat syrup n racik buat 5 hr n dikasi obat kompres juga karna jev uda mulai anget bdnnya mulai sore ini.

Pulangnya freddy beliin pesenan gue mie ayam sidolaris di angke, abis itu jevaughn dikasi makan sedikit trus diminumin obat, lgs bobo, kata nyokap jev malemnya ada pub 1x n muntah pas pagi2 diminumin susu, kalo panasnya pas diminumin obat uda reda.

Senin, 14 July 2008

Bangun masi lemes banget karna bawaan 2 hr lalu kecapean ama jevaughn, lgs naek ngeliat jevaughn, pas gue samperin badannya mulai anget lagi mungkin pengaruh obatnya uda abis, jadi gue suruh cepet kasi makan biar bisa minum obat.

Abis diminumin obat agak mendingan tapi ga bisa bobo, secara jevaughn cuma bobo 1/2 jam doang, pas gue tinggal ke pasar bareng nyokap jam 8 lbh.

Gue ke pasar buat beli persiapan besok mo cell dirumah, belanja abis 350k gile yah cuma dapet dikit tuh ga banyak macem aja uda segitu sekali jalan, betapa uang menjadi kecil sekarang.

Hari ini jevaughn uda mendingan tapi masi ga seberapa nafsu makan, dikasi makan apa aja ga mau, untungnya buburnya masi mau, tapi susu yg fl itu sama sekali ga mau, jadinya dikasi campuran ama susu anmum deh, hari ini jev kurang lbh pub 2x n muntah 2x

Tapi gue uda legaan lah secara jev uda ga terlalu lemes lagi walaupun belum pulih total, alex n gue ke ps baru jam 6an kita beli sepatu sendalnya alex n jev abis 263.7k trus makan di joni steak yg direcommend ama freddy n bernard ama bungkus satu buat nyokap abis 90k, kata alex sich lumayan, kalo kata gue masi enakan abuba ^.^

O iya tadi gue mesen kacamata di optik star abis 250k cuma karna terlalu malem jadinya besok baru bisa diambil.


Tidak ada komentar: