Senin, 21 Juli 2008

Joining AmWay Again

Sekitar jam 7an baru bangun itupun dibangunin alex jam 5an trus dia lanjut molor lagi setelah bosen maen inet, beberapa hari ini dia ga bisa bobo pules agak2 pilek n jadi sesek kalo paginya, mungkin pengaruh cuaca yg kurang bersahabat.

Maen ama Jevaughn lucu banget, dia kan baru belajar ngomong jadinya semuanya dia ulang2, mana kalo lg manggil mama or papa merdu sekali bikin jantung gue seneng banget ^.^

Ngeliat anak2 baru belajar ngomong emang lucu banget yah, sekarang dia uda mulai jelas ngucapin 2 suku kata, kaya bawah, jauh, kalo atas masi kurang gitu jelas, padahal lagi dia baby gue ajak dia ngomong pake bahasa english n hokkien cuma karna org2 disekeliling pada pake bhs indo mungkin dia kebinunan.

Kata dokternya seh jgn bikin dia binun mending pake 1 bhs yg paling sering dia denger yaitu indo baru tar kalo uda lancar ajarin bahasa kedua, soalne jev termasuk ngomongnya agak telat 1 1/2 taon baru jelas ngomongnya, karna dia bisa jalan duluan kali yah, soalne umur setaon jev uda bisa jalan.

Sorenya gue ajak jev ke warung kito bareng freddy, beli makanan disana dia minum jus sunkist ampir segelas, trus ga berapa lama becky telp katanya dia uda di rumah, berarti on time juga tuh anak, jadi nunggu 1/2 jam-an jadi ga enak ati gue ^.^

Balik2 di jelasin soal penyaring air punya amway, e-spring, akhirnya buntut2nya gue join amway lagi.

Sekarang joining fee-nya kena 198k, padhal barusan masi 99k cuma bedanya sekarang ada stater kit plus glister n nutrilite jadinya segitu deh.

Mereka dirumah ampe jam 7.30 lumayan lama juga, ampe laper gue ^.^

Abis nemenin mereka pulang gue makan deh, trus maen ama jevaughn.


Tidak ada komentar: