Selasa, 22 Juli 2008

14 Weeks 3 days Pregnancy


Pagi2 sebelum jam 5 dibangunin ama telp yg nelpon nanya motor, secara kemaren freddy masang iklan mo jual motor supra fit-nya, yah amplop tuh org2 uda nongkrongin agen jual koran jam segitu, padahal belom diedarin tuh koran uda bisa baca iklannya aja.

Alhasil seharian ini telp masuk mulu nanyain motor, eh jam 6 pagi tuh org uda dateng nongkrongin rumah mo liat motor, gue telp freddy ternyata bokap gue yg nyimpen bpkp lg jjp jadinya pas freddy dateng orgnya uda deal ama alex 4,4jt, itupun pas lg nego ada 1 org lagi yg dateng liat motor juga, krn kita prioritaskan yg pertama yah uda bilang uda ke sale deh.

Jam 9 org bengkel dateng mo ngambil mobil secara asuransi gue uda expired akhir bulan ini so diangkutlah boil ke bengkel, padahal gue masi mo ke dokter nanti siang imunisasi jev n kontrol gue.

Gue telp dokter TR daftar bisa yg jam 9 malem nanti, yah wis gue pikir sekalian aja hari ini biar beres semua dlm mgg ini, secara alex mgg dpn kan mo ke bandung bisa2 sebulan deh disana ngurusin pembukaan disana.

Pas abis makan siang alex pergi ke jgc n senayan mo ngurus pengambilan form tender, jam 2an jevaughn gue suruh siap2 mo kontrol ke dr andy.s, karna nga ada motor biasa semuanya kopling akhirnya gue suruh bernard n freddy nganterin gue, jev n suster ke family.

Nyampe sana uda ampir jam 3, ngantri nunggu 1 org, jevaughn uda tau aja pas nyampe dia nga mo turun, akhirnya disogok susu dulu biar agak tenang ^.^

Lumayan lama juga nunggu susternya siap baru abis itu masuk, td berat jevaughn ditimbang kira2 11kg abisnya takut ga akurat sebab dia masi megang botol susu n dikurangi berat nya suster.

Tingginya masi tetep kayanya 80cm soalnya dokternya lupa catet tuh >.< mungkin dia pusing dengerin jevaughn nangis kali yah.

Sekarang diimunisasi DPT Polio yg ke IV, lucunya lagi masa obat polionya kan ditetes di mulut eh malah ditiup ama jevaughn jadi mencetat 1 tetes deh, kalo yg dpt disuntik di lengan.

Ga lama di dlm karna jevaughn uda jerit2 aja minta balik, cuma ditanya perkembangannya bisa apa aja jevaughn uda bisa naik turun tangga sendiri belom? ya uda lah jev emang bolak balik naik tangga ^.^

Balik sekitar jam 3.30 nyampe rumah, nungguin alex jam 4an nyampe trus kita jam 5an jalan lagi ke PJ mo nonton meet dave

Lumayan juga filmnya menghiburlah lucu, selesai masi jam 7an secara gue janjinya ama TR jam 9 mo keliling kemana, alex uda ngantuk lagi jadi binun neh.

Akhirnya jam 8 kurang nyampe ke family daftar n ga berapa lama dipanggil buat timbang n tensi, duh bok gue 2 bln aja naiknya dr 50.6kg ke 54.1kg ampe2 diledekin ama TR ini mual2 aja naiknya gila2an >.< jadi malu gue.

Tensinya sendiri seh 120/80 masi average lah padahal waktu gue lagi hamil jevaughn ga pernah setinggi ini loh palingan di 100-110, cuma kalo yg ini setiap kontrol di 120, tapi masi average.

Biar nyampe jam 8 kurang tetep aja gue nunggu ampe jam 9 lebih, itupun setelah nyelek nama org kan waktu dipanggil gue ga gitu jelas dengernya cuma dgr belakangnya doang ni ternyata yg dipanggil heni bukan mariani, jadi malu pas ketawan ama TR hehehe..

Abisnya ga ada yg ngaku yah uda gue aja yg maju yah lumayanlah nyelek 2 org kayanya.

Sekarang TR uda ber elo n gue jadi lebih nyantai lah sesi tanya jawabnya mana dia juga cuek lagi orgnya ^.^ eh iya gara2 gue susternya dimarahin, dia kan nanya uda dapet kertas selebaran buat pendaftaran dia blm gue bilg blm karna emank blm dpt tapi gue emank uda nelp lewat telp karna dikasi tau becky kan.

Trus langsung deh suruh lompat ke kasur buat usg, gue tanya ini uda berapa mgg katanya seh 14 mgg mo ke 15 mgg tapi menurut ukuran baby gue lebih gede jadi ukuran 15 mgg-an gitu.

Trus gue kan penasaran ama jenis kelamin baby gue, akhirnya pas usg gue ngotot suruh TR ngeliat ampe dapet, dicek semua perkembangan baby bagus semua, lega deh gue mah yg paling penting kudu sehat n normal semua. Kan pas mo dicek ternyata baby jual mahal, masa pahanya dikepit mulu ampe nga keliatan, 3x digoyang2in baru keliatan deh.

It's a baby boy again so glad he's healthy it's the most important thing, berarti gue kudu siapin nama2 baby boy lagi abisnya kemaren2 cuma ngeliat nama baby girl doang, ok deh son mama pasti siapin nama yg terbaik buat mu ^.^

Alex happy2 aja, tapi dia lgs pesen ama gue kudu siap2 buat anak ke-3 lagi, enak aja dia ngomong gue jalanin yg ke-2 aja blm selesai uda di-tem-in lagi, yg paling penting katanya baby sehat selalu.

Disuruh cek buat tokso tapi karna uda malem gue males ke labnya sini, mungkin besok baru gue tanya2 ke wira dulu kali aja lbh murah, karna gue suka makan sushi n mayo makanya TR nyuruh cek tokso lagi deh.

Mencari cara untuk menyelamatkan dunia mereka, sebuah tim kecil, alien bertubuh manusia tiba di bumi disebuah tempat persembunyian yang sempurna – sebuah kapal luar angkasa berbentuk tubuh manusia (Eddy Murphy)

Tidak ada komentar: