Selasa, 15 Juli 2008

Cell At Home

Pagi-pagi bangun dibangunin ama jevaughn ternyata dia uda seger banget sekarang lgs minta jalan pagi, kata nyokap nih anak emank mirip gue 2 hari ga jalan uda ga tahan buktinya kemaren2 padahal masi sempet jalan keluar loh biarpun sakit, sekarang uda seger lgs minta jalan lagi ^.^

Jadinya kita jalan ke air mancur sambil nyuapin jevaughn, pulangnya beli lontong buat sarapan, nah sekitar jam 11an metty nelpon gue ngajak pergi, gue bilang ok.

Ga berapa lama dia nonggol di rumah bawa i crave 1 lusin, duh nih anak selalu repot2 bawa oleh2 padahal dia dateng aja gue uda seneng, kita ngobrol2 ga berapa lama gue ajak ke carrefour MMP sekalian mo beli perlengkapan buat nanti sore.

Kita jalan kesana sekitar jam 2 trus makan di yaki udon abis 72k belanja di carrefour abis 453.440 busyet deh sekarang noel supermarket dikit aja uda segitu.

Jevaughn seneng diajak keluar, akhirnya kita balik jam 4 nyampe rumah, nyokap n rati lgs siap2 masak buat tar malem, gue masi ngobrol ama metty sekitar jam 4.30 metty pamit dia bilang mo ke roxy, gue suruh anak buah gue nganterin dia ke roxy.

Kepala gue sebenernya uda mulai ga enak sejak pulang dr mm tadi, mau gue bawa tidur kepikirin ada yg mau cell, akhirnya gue ga bisa bobo malah blingsatan nungguin mereka mau dateng apa nga, jadi ga enak ama nyokap dia yg sibuk masak2 di dapur.

Sekitar jam 7.30 ka'yenny, ka'rommy n ko aliong baru dateng n kita masi ngobrol2 nungguin leny n iwan yg katanya mo dateng, tapi ampe jam 8.30 mereka blm dtg akhirnya kita makan duluan deh, secara alex uda laper banget.

Trus kita mulai sharing2 ampe jam 9.30 n mereka pulangnya jam 10an abis nungguin taxi, leny n iwan ga jadi dateng krn iwan pulangnya telat.

O iya lupa cerita kalo tadi pagi hoky balik bandung setelah 1 mgg lbh 2 hr disini, dia pasti merasa merdeka so do i, rencananya seh mo bikin sim ga tau deh goal apa nga.

Tidak ada komentar: