Jumat, 18 Juli 2008

The Dark Knight


Lumayan seger pas bangun2 yipie, thanks God utk penjagaan Engkau terhadap ku n baby
akhirnya hari ini aku sembuh total ^.^

Hari ini tentunya jadwal gue nonton dong secara gue uda ketinggalan byk film, escape from huang shi, meet dave, red cliff n batman yg hari ini baru turun, tentunya ga mo ketinggalan gue kudu ntn yg batman donk hari ini.

Sekitar jam 4 kurang nyampe TA mo beli tiket dulu n makan, nyampe sana ada antrian yg kaya uler gue kirain hr jumat juga uda ngantri kaya gini, apalagi liburan sekolah kan uda masuk, masi binun trus maju ke depan eh ternyata lg ada promo ntn gratis dr bca.

Tapi cuma 1 pertunjukan yg jam 6.15 alamat ga bakal dapet so gue beli yg biasa aja deh buat jam 5.30 aja uda dapetnya 3 brs depan duh di samping kiri pasti ga enak neh miring2 ntnnya.

Abis beli tiket turun ke bawah makan hachi2 totalnya abis 128.200, duh ada kejadian yg ga enak neh masa alex pas lg mo byr bill jatohin gelas org ampe pecah, duh ga enak banget neh.

Sempet keliling di bag hp abis itu lgs naik, pintu teater uda dibuka, overall film ini bagus menunjukan banget sisi kemanusiaan batman.

Dengan pertolongan Letnan Jim Gordon (Gary Oldman) dan Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart), Batman merancang startegi untuk menghancurkan kejahatan berencana di Gotham untuk selamanya

Kerjasama tiga serangkai tersebut terbukti efektif, namun mereka mengetahui bahwa mereka adalah sasaran seorang dalang kejahatan yang dikenal sebagai Joker (Heath Ledger), yang mendorong Gotham ke dalam anarki dan memaksa Ksatria Gelap (The Dark Knight) berada di batas antara sebagai seorang pahlawan dan seorang penjaga keamanan

Tidak ada komentar: