Sabtu, 26 Juli 2008

Alex Going To Palembang

Pagi ini bangun pagi banget dari jam 2 an trus lanjut bobo lagi ampe ampir jam 5 lgs bangun, karna alex bilang tukang taxinya uda nungguin di bawah, sementara dia di km mandi trus gue turun buka rolling door n bilangin tukang taxi suruh nunggu tapi nga ngeliat orgnya ada dimana karna gue juga ga pake kacamata so gue naik lagi keatas.

Siap2in keperluan alex n obat2annya emank seh rencana nga nginep jadi nga gue siapin baju, juga alex ga mau bawa tas.

Gue siapin sarapan nya coklat aja karna dia kalo pagi2 gini emank ga biasa makan, biasanya kalo sarapan bisa jam 8an baru makan, so jam 5.15 alex berangkat naik taxi ke bandara, harusnya jam 8an uda sampe ke plm.

Sebelum gue pergi jjl ama jev kita telp alex dulu nanya dia uda sampe bandara belum, jev waktu masuk kamar nyariin papanya yg biasanya masi bobo kok nga ada jadi binun dia, gue suruh ngomong di telp ama bokapnya, sementara dia lg asik makan coklat yah cuek aja ^.^

Abis itu gue n jev jjl ke air mancur, kali ini air mancurnya uda diperbaiki jadinya jev seneng banget ngeliat air mancur, gue bilang air mancurnya tinggi dia ikut2an ngomong tinggi walaupun cuma belakangnya doang tapi berarti dia uda mulai belajar ngomong ^.^

Emank air mancurnya abis diperbaiki jadi mancur tinggi banget sampe baru masuk kompleknya aja uda muncrat2 kena kita.

Kerjaan kantor hari ini banyak, gue aja ampe2 kudu keluar ke globe nuker valas, gara2nya hari ini kan weekend jadi dia nga bisa ngecek di bank so kudu transfer didepan dia hiks sebel >.<

Ceritanya gini neh, kan citra sawit langganan kita telp mo ambil gps hari ini, cuma karna belom masuk brg jadi kita masi kasi mahal, eh ternyata uda masuk di tempat laen berani ngasi murah, so kita telp fr nanyain ternyata barang uda masuk cuma kudu bayar cash.

Nah gue terbingung bingung deh nelpon valas nanyain siapa yg buka, uda mana globe nga angkat telpon lagi, ampe gue telp deli nanyain telpnya globe, akhirnya dapet, n disuruh kudu kesana transaksinya.

Jadi gue pergi jam 1an ke ps baru, abis transfer gue keliling beli roti n sendal buat bokap.

Pulangnya ga lama abis kasi makan jev, alex nelpon kalo dia uda mo boarding ke pesawat, jam 3.30 so kita buru2 sekitar jam 4an br jalan, ternyata tol sediatmo lg bikin jln ampun deh macet banget, uda gitu ac mobil panasnya ternyata kesetting heaternya yg nyala aduh serasa kaya babi panggang deh di dlm.

Jevaughn aja pipinya uda merah banget kaya tomat, uda mana macet lagi jadinya nyokap ampe mabok banget.

Akhirnya sekitar ampir jam 5 nyampe n jemput alex lgs ketauan deh heaternya kesetting on akhirnya setelah berpanas-panas ria dapet juga angin dingin akhirnya.

Trus pulangnya mo ke abuba tapi di perjalanan nyokap turun mo muntah ampe 2x banyak banget tuh yg dikeluarin, akhirnyapas di abuba makan 3 porsi dibagi 4, pulang ampir jam 7 lgs tepar.

Tidak ada komentar: