Selasa, 01 Juli 2008

KFT Rumah Yanti

Pagi ini sempet makan duren 2 potong, ternyata itu yg bikin gue pusing.

Gue bangun jam 6 lgs transfer2 org n ngitung gaji karyawan, secara gue mo pergi nanti siang ama vidot jadi kudu selesai dulu semuanya baru bisa pergi >.<

Sekitar jam 11an gue jalan ke GM dianter bernard krn gue janjian ketemu ama dia org disana, nyampe di dpn mcd ktm netty lg liat2 pameran baju di rimo, dia beli celana trus kita ke toilet n baru ktm bebek di dpn mcd lagi abis itu telp evi ternyata dia ada di dlm mcd.

Langsung kita menuju busway ke cengkareng, selama di busway gue pusing bgt pengaruh duren td tuh, gile cuma mkn 2 sengsaranya ampe eneg2.

Turun dr sana kita naik taxi ternyata muter2 loh ga bisa lgs belok kiri muter aja uda abis 10k sebenernya nyampe dalem rumah yanti cuma abis 5k-an.

Rumahnya bagus bgt loh gede lagi, designnya keren juga, jadi pengen punya di daerah sana krn tanah disana masi murah2 semua.

Ngobrol2 ampe jam 2an baru kita jalan ke gading nyampe sana uda jam 3 ternyata evi n netty blm mkn dr pagi, untung aja gue uda makan pas sebelum pergi kalo ga bisa pingsan kali yah.

Pas nyampe lgs nyari tmpt makan, akhirnya kita makan di Yuraku all u can eat, enak juga ada shabu2 n bakar2an sushi, dimsum dll makanannya juga lumayan, 85k/pax.

Selesai dr sana keliling n yanti yg paling byk shopping, akhirnya krn netty perutnya masi sakit krn telat makan, kita balik sekitar jam 7an kita semua turun di perempatan cbd yg arah grogol, saat mereka masi binun mo naik apa krn gue satu2nya yg laen jurusan akhirnya gue naik angkot, krn kalo mereka naik bajaj gue mana muat.

Uda lama ga naik lumayan juga sekarang harganya uda 3k cuma nyampe lampu merah season city trus gue turun jalan kaki masuk ke dalem, ngeliat jevaughn masi maen ama koko sebelah, gue tadi cuma beli olay doang buat nyokap di farmer market, krn uda malem gue juga ga beli makanan pasti alex uda makan.

Sebenernya janjian ama dia org lusa ke safari tapi alex ga kasi katanya kejauhan kalo cewe2 doang di jkt aja.


Tidak ada komentar: