Rabu, 02 Juli 2008

Hancock


Pagi ini sempet jalan ke air mancur krn gue ngidam lontongnya di gg V, antrinya amit2 deh kudu selek2an biar dapet cepet kalo diem aja bisa ga dilayanin.

Jevaughn seneng banget di air mancur main hide n seek ama gue, tapi krn ada 1 co jadinya gue ga enak lama2 disana, pas kita balik jev ngucapin bye2 ke air mancur, so cuteee..

Sebelum jev bobo siang gue suruh potong rambut lagi soalne kepala jev banyak biang keringet dia emang suka keringatan kaya gue ga tahan panas, kudu panggil tukang ac neh suruh nyuci uda kotor kali makanya ga dingin lagi.

Trus siangnya binun mo ntn hancock dimana, lagi browse ada bioskop baru platinum namanya di fx bldg ternyata itu langganan kita ngambil ht, pas anak buah nganter invoice kesana gue suruh beli tiket aja di sana yg jam 5.05 secara hrgnya sama kaya mm 15k.

Jadi sekitar jam 4 kita jalan kesana pas nyampe mallnya ga terlalu gede tapi cozy kebanyakan tmpt makan/cafe2 kalo toko2nya sih blm pd buka, atasnya apt, yg uniknya ada sliding-an dr lt 7 ke bawah tinggi n cool bgt kayanya, tapi aman kok.

Bioskopnya enak banget hampir mirip ex lah gede banget lagi studionya, trus beli paket popcorn,minum n bread-nya 25k.

Overall filmnya kocak banget, soalne baru kali ini ada superhero yg manusiawi n gelo kaya hancock ^.^

Balik dr sana mampir dulu di sf grogol secara gue uda laper banget n kesel krn alex bawa motor gede ampe pantat n perut gue tegang semua, sebenernya gue mo makan abuba lg ngidam neh tapi krn naik moge gue uda males deh muter2.

Nyampe rumah jam 8an.

Ada pahlawan, pahlawan super...dan ada Hancock....

Kekuatan besar menopang tanggung jawab besar – semua orang tahu pepatah itu –kecuali Hancock (Will Smith). Tempramen, sarkastik, kepahlawanan Hancock dapat menyelesaikan tugasnya dan telah menyelamatkan banyak nyawa, namun meninggalkan banyak kerusakan. Publik beruntung mempunyai pahlawan lokal namun sekaligus mengutuknya

Hancock tidak peduli dengan pendapat orang lain – hingga suatu hari ia menyelamatkan eksekutif humas Ray Embrey (Jason Bateman), dan sang pahlawan mulai menyadari bahwa dirinya tidak sehebat itu. Saat menghadapi tantangan terbesar – sekaligus membuktikan dugaan istri Ray, Mary (Charlie Theron) bahwa Hancock hanya penyebab kerusakan

Tidak ada komentar: