Jumat, 25 Juli 2008

Sariah Maen Ke Rumah ^.^

Kalo kamis kemaren gue ga kemana2 secara kerjaan alex juga banyak banget, palingan gue sorenya ke muwardi beli padang.

Pagi2 pas nyalain hp dapet kabar yg bikin kaget, anaknya maruli n oyen meninggal dalem kandungan selasa malem kemaren pas dicek ke dokter uda ga berdetak lagi jantungnya, katanya kelilit tali pusat 2 kali di leher, berdoa semoga Tuhan memberikan mereka kekuatan agar tdk jatuh n selalu berserah pada Tuhan, so sad T_T

O iya siangnya sempet convey ama vidot, yanty, n sari seru juga tuh kalo cewe2 uda pada ketemu, ngomongnya gila2an lebih parah dari para anak cowo uda nga ada jaim2nya lagi.

Cuma nga lama karna evi signalnya jelek banget jadi keputus putus gitu padahal lg cerita2 seru2 n kita juga banyak gosip hehehe..

Jumatnya


Sari dateng ke rumah jam 8 kurang, padahal gue belum mandi jadi malu eik ^.^

Temenin jevaughn maen diatas selama 1 jam-an, sari makan bubur di kamar jev, trus kita ngobrol2 n maen kompie.

Karna alex keluar meeting so kita tunda ke cl nya yg hrsnya jam 11an jadi jam 1an, abisnya kantor masi banyak kerjaan jadi gue ga berani tinggal, tunggu alex balik dulu baru kita jalan.

Sebelum pergi sempet ym ama evi, gosip deh sebentar ampe jam 12 waktu jkt n jam 3 sore waktu sydney dia uda kudu cabut.

Jadi kita lanjut ke cl bareng bernard n sandy, ampir jam 2 kita sampai gue ke bca dulu setor n trus lgs ke sizzler mesen paket berdua habisnya 223k-an pas baru mesen si sari mo ke lippo dulu n gue tentu aja lgs makan soalne uda laper banget seh.

Gue uda lanjut ronde kedua si sari baru balik lagi, kita nongkrong disana ampe jam 4.30 baru cabut, pokoke semua menu disana uda gue cobain semua, gile nga mo rugi yah, gue rasa orgnya juga uda males kali ngeliat kite yg betah amat bolak balik sana ambil makanan.

Selama disana yah kita cerita2 soal kehidupan kita masing2 ciye uda kaya psikolog aja gue ngomongnya hehehe..

Trus selesai dr sana kita rencananya mo ntn, jadi naik ke bioskop muterin naik ga pake eskalator, eh pas nyampe atas film indo semua like always, cuma batman doank yg bule, trus gue mau seh ntn itu lagi, tapi maennya jam 7 so ga jadi deh secara yg jam 4 uda lewat.

Kalo ntn yg jam 7 bisa jam 9 gue baru balik bisa2 digorok alex gue >.< dia kan uda laper nungguin makanan dr gue ^.^

Jadi kita jjl ke gunung agung dulu disana nelpon2an ama becky ngobrol ampe kuping gue panas secara hp kalo lama2 dikuping sakit banget akhirnya gue suruh si sari yg gantian ngomong ama becky, eh iya nelponnya pake esianya sari denk jadi nga enak kalo lama2.

Abis dr sana kita lgs ke ichiban sushi gue mesen buat take away 5 porsi ampe abis 113k-an, trus turun ke hero belanja susu n ager kalo sari belanja whisper, gue abis 200k-an disana gile yah sekarang belanja dikit2 aja uda segitu.

Gue pikir masi ada yg program yg undian n kalo 500k dapet tanaman tapi ternyata uda nga dapet tanaman yah wis gue ambil undian aja, dapet 11 undian buat tgl 26 aug nanti moga2 kalo gue sempet ngeliat dapet ^.^

Abis dr sana gue ke aw mesen buat alex, pas lg mesen freddy uda dtg, so gue lgs keluar suruh dia anterin sari dulu ke tj duren baru gue balik ke aw ambil makanannya, trus gue keluar nungguin freddy lama banget padahal tmptnya sari deket loh.

Jadi deh gue nungguin sambil bawa2 brg berat hiks..

Pas pulang lg di dpnnya season city plastik isi susu gue lepas n bececer kemana2, gue pungutin lagi satu2 secara itu harganya uda 150k an untung aja ga kelindes ancur ama mobil hehehe..

Makanya gue sebel banget sejak freddy n bernard ganti motor gede jadi nga bisa gantung barang.

Pulang temenin alex n jev makan trus kita tidur pagi karna alex besok juga mo pagi2 bangun berangkat ke Palembang.




Tidak ada komentar: