Rabu, 23 Juli 2008

The Meaning Of Jevaughn Name

Jevaughn, diambil dr bahasa Inggris yg berarti "Kelimpahan, Pewaris" dari Mazmur 37:11
Matthew, diambil dr bahasa Ibrani yg berarti "Karunia/Hadiah dr Allah, Hormat kepada Allah" dari Mazmur 104:1
Sugianto Last name Alex.

Rencananya seh nama belakangnya mau gue ganti jadi Alexander Lim, secara sugianto juga bukan marganya alex dia marganya Lim, tapi gue uda tanya ngurusnya kayanya lumayan mahal deh hiks.. kenapa dulu salah kasi nama belakang yah, tar kalo ngurus akte lahir yg kedua sekalian diurus deh punyanya jevaughn.

Hari ini ga ada rencana mo kemana-mana, secara kerjaan kantor full banget, alex ngurus servisan aja ampe malem, eh tiba2 yanty ada sms gue ngasi tau jam pemberkatannya hr mgg ini, pas gue telp balik uda mo jam 3 ternyata dia org lg pada ngumpul dirumah bebek, gue pengen ikutan.

Eh pas minta ijin ama alex ga dikasi, emank seh kerjaan lg padet banget n gue juga kudu transfer byk org so jadilah gue ngambek dulu ama dia hiks..

Padahal gue pengen ntn red cliff secara gue tau alex pasti ga bisa pergi hari ini, eh malah ga dikasi hiks... sebel deh

O iya tadi pagi sempet confrence ama sari n evi, disana sari curhat tentang kehidupan rumah tangga mereka n akhirnya jadi janjian ketemu hari jumat di cl ama sari.

Anak2 kantor hari pada disuruh lembur ampe jam 8an, hendra, sanny, bernard n freddy trus mas aep juga dateng nginep sekalian ngerjain servisan.

Sore kita pergi beli makanan, mie ayam, baso botak n wedang ronde, trus karna anak2 lembur dibeliin juga ayam 3 rasa 8 porsi.


Tidak ada komentar: