Selasa, 08 Juli 2008

Evi Farewell Party


Pagi di sms vidot nanyain uda balik belom, ternyata tuh sms dr semalem br masuk sekarang krn semalem kan gue molornya pagi banget.

Janjian ketemu ama dia di TA jam 12 mo ntn Tri Mas Getir, jam 11.30 gue br jalan ke TA karna tadi ngerjain kerjaan dulu, untung nyampenya on time pas pintu baru dibuka.

Overall filmnya lucu, khasnya film tora, abis selesai ntn kita turun ke atm dulu gue mo byr tagihan selesai drsana nyamber ke starbuck dulu pake vouchernya uda mo expired seh.

Kita naik taxi ke cl nyampe sana lgs ke mataharinya liat2 bra n nyoba2 trus beli deh, abis uda cape ngiter2 kita ke bwh makan yong taufu disana ketemu becky, abis makan netty juga ada di bmk ama lakinya lagi makan, tapi kita keliling lagi ama becky beli bedak maybelline trus ke optic seis nemenin becky beli obat softlens eh malah gue yg naksir kacamata disana tapi ga bisa ngetes mata karna gue lagi pake softlens, pokoke kudu balik lagi kesana secara uda mo 5 taon kacamata gue ga diganti2.

Setelah ketemuan ama netty kita lgs jalan ke kali mati mo mkn sf, nyampe sana uda jam 7 makannya buanyak bgt ampe kenyang, gue juga bks buat alex keong macan, dia demen bgt ama nih keong, pulangnya nyari taxi susah bgt, akhirnya ampir jam 9 br nyampe rumah, alex masi servis di bawah jadi ga enak ati gue, nungguin makanan dr gue, pas naik gue temenin makan dulu, untungnya dia seneng tuh keong macan.

Besoknya bangun badan pegel2, seharian mo keluar aja ampe ga bisa.

Tadinya rencana mo ke ps baru siangnya nyobain kacamata, makanya gue dr pagi ga pake softlens ternyata pala gue malah puyeng jadinya siang gue keleyengan jam 1an bobo, trus sekitar jam 5 gue jalan ke muwardi beli padang ama jevaughn.

Ternyata alex ngajak ke roxy square sekitar jam 6an jalan beli PDA sprint 1,9jt lumayan bagus cdma, gue keliling ke superindo beli buah melon n indomie dkk.

Pulang jam 8an maen ama jevaughn bentar trus bobo.

Ciang Pek (Tora Sudiro) masih tinggal bersama engkongnya dan ia mewarisi perguruan kungfu/Wushu. Sugeng (Indra Birowo) mempunya istri gemuk Susi yang “bermuka setan tapi barangnya segurih ketan”, Ujang (Vincent Club 80’s) ayahnya pengusaha rumah makan yang sukses dan mempunyai mimpi menikah dengan Katrina Katrodipuro (Titi Kamal), bintang film terkenal dan cantik. Mereka bertiga bersahabat bekerja sebagai figuran dan sangat mengidolakan Katrina

Sugeng dan Ujang adalah murid perguruan wushu milik engkong Ciang Pek. Pada suatu hari engkong Ciang Pek meninggal dunia. Dimalam pemakamannya, datang seorang gembong mafia bernama Munar Sapawi (Tino Sarunggalo) yang ingin menagih hutang Enkong sebesar 200 juta dan mengancam akan menyita perguruan wushu apabila tidak bisa melunasi hutang tersebut

Karena putus asa, Sugeng mengusulkan sebuah solusi yang konyol dan bodoh… Menculik Katrina! Untuk menjalankan rencananya, Sugeng kembali meminjam uang kepada Munar Sapawi untuk membeli peralatan-peralatan yang dibutuhkan. Namun mereka salah culik. Yang mereka culik adalah Fatima (Cut Mini), bintang Film yang namanya sudah pudar. Nasi sudah jadi bubur Trio ini tetap meminta uang tebusan kepada Star Joni (Robby Tumewu) sang produser, untuk menebus Fatima. Dan ternyata Star Joni menolak karena Fatima sudah tidak laku…

Akankah mas-mas ini bisa menyelesaikan masalah mereka dan segala keruwetan ini?

Tidak ada komentar: