Kamis, 17 Juli 2008

I Feel So Sick

Ini bener2 bawaan cape dr hari minggu waktu ngurusin jevaughn sakit, hari ini giliran gue yg sakit.

Juga karna mulai dr kemaren sore sebenernya uda mulai ga gitu fit tapi gue paksain ampe ampir jam 11 akhirnya mulai dr pagi tepar dgn suksesnya di ranjang.

Gue pubnya cair pas waktu bangun n muntah2 padahal belom ada isinya loh, trus gue coba paksain makan misua dikit abis itu tidur, karna ada kerjaan yg mengharuskan gue bangun akhirnya pas gue bangun misuanya keluar semua.

Hasilnya perut gue kosong sama sekali ga ada isi, yg lbh hebatnya lagi gue juga ga niat banget mo makan apa2 mulut gue rasanya kelu ga berasa apa2, duh sengsaranya.

Siangnya gue dikerok ama nyokap, agak mendingan abis itu gue bawa bobo dulu cuma ga terlalu nyenyak karna berisik banget, kantor lumayan sibuk sich.

Pokoke seharian ini rasanya nano nano, ga enak semua ampe malemnya pun waktu alex sibuk mindah2in brg kamar gue dgn suksesnya pules di kasur ga pusing ama suara berisik padahal itu baru jam 8 kurang.

Besoknya masi setengah2 ga fit juga kebanyakan dihabisin di ranjang, cuma karna jevaughn bangunin gue akhirnya ajak dia jjl keluar, sambil beli lontong di gg V pake acara duit kurang duh malu2in abisnya dia baru naik harga seh.

Abis itu siangnya juga masi setengah tepar, sementara alex ngabisin waktu seharian ngedekor kamar ampe sore tuh br selesai ck..ck..ckk..

Sorenya gue jalan ke alfa ama jev n nyokap beli anmum yg lg promosi ama minyak krn keberatan gue nyuruh freddy jemput gue n jev.


Tidak ada komentar: