Rabu, 30 Juli 2008

Branch Opening At Bandung



Ini bener2 updet borongan, secara makin lama nga nge-blog makin males banget, ampe binun mo nulis apa aja.

Dimulai dari Minggu, 28 july 2008

Pagi2 udah dibangunin ama alex sekitar jam 4an dia uda grasa grusu dikamar beres2in barang dia, gue agak2 kesel karna sebenernya hari ini gue mo ke pemberkatannya yanty nanti sore, tapi alex ngotot mo perginya minggu pagi, padahal gue bilang mah hari senin pagi aja.

Trus nyokap kan nginep semalem jadinya gue suruh dia cepetan siap2 buat balik ke rumah ngambil baju n makanan buat ke bandung.

Sekitar jam 8 .30 kita baru jalan, untung aja cukup buat suster n jev jadi kita berlima perginya, padahal bangku belakang uda full banget, jadi sus n mama duduk dlm 1 bangku, si suster ampe kesemutan kakinya, kalo gue tangannya yg pegel banget, karna jev bobo di gendongan gue di depan lumayan lama juga ada kali 1 1/2 jam.

Kita nyampe cikapundung ampir jam 11, turunin semua barang karna pas di parkiran lgs ketemu ama hendra n sandy, untung aja minggu ga terlalu banyak yg parkir jadi gampang kita turunin barangnya, kita nungguin barang ampe sekitar jam 12an br ke toko, n disana alex uda beres2.

Abis itu gue n nyokap ke bawah beli makanan, kupat tahu, lontong kari n nasi kuning, @5k/porsi, lumayan semua rasanya.

Selesai beres2 uda ampir jam 4 kita lgs menuju manglayang secara uda cape banget, yg tadinya mo ke carrefour juga ga jadi so pas uda mo nyampe manglayang berhenti dulu di griya beli keperluan buat makan kaya indomie, buah2an dkk.

Nyampe manglayang sekitar jam 5an, jevaughn sempet maen2 dulu keliling komplek, gue, suster n nyokap juga jalan ke depan beli sate n mie ayam.

Sekitar jam 7an br sampe rumah, uda cape banget badan gue, lgs tepar di tempat tidur sebelum jam 8.

Senin, 28 July 2008

Pagi bangun karna jevaughn, bayangin aja jam 5 kurang uda berisik minta keluar, jadi pagi2 ajak dia jjl terus, siap2 mo ke toko.

Gue sebel banget neh pagi ama alex masa gara2 yg lain telat pergi ke toko, dia di mobil ngoceh2 ama gue, uda bagus gue mo ikut dia keluar hari ini, tau dia mo ngoceh2 mendingan gue ga ikut >.<

Trus gue tinggal tidur aja selama di mobil, nyampe toko uda dirayu lagi ama alex jadi agak ademan deh gue, ternyata pendeta n istrinya uda nonggol di toko, mo doain n berkati toko biar rame, ga lama seh paling sekitar 1jam trus mereka balik.

Trus sekitar jam 2an gue n mil ke jl lengkong beli brownies amanda, gara2 kemaren makan punya hendra jadi ketagihan.

Kita naik becak setelah lewatin jl braga krn mil mintanya naik itu kayanya dia nga kuat jalan deh, yah wis lah gue pikir gue juga blm tau tmptnya dimana so tawar menawar jadinya 15k bolbal gile yah sekarang naik becak aja segitu padahal ga jauh2 banget loh tempatnya.

Beli 5 macem toping abis ampir 150k, balik ke toko trus jam 4an jalan ke gramedia n bec di jln merdeka dkt arah juanda, disana alex nyari no flexy n esia bandung, n ke gramedia beli keperluan kantor.

Kita makan dulu di ricebowl BIP n sempet belanja ke hypermart-nya trus nungguin alex selesai lama banget bo...

Gue n Mil nungguin di mobil ampe jam 8an baru alex balik, pas gue telp di rumah, kata nyokap jevaughn nyariin gue mulu, manggil mama2 trus keluar rumah nungguin mobil kok ga balik2 hiks.. jadi pengen cepet2 pulang karna jevaughn nangis2 nyariin gue, pas denger suara gue di telp aja dia nangis.

Kita nyampe rumah ampir jam 10 duh bener2 ngantuk banget, pada uda bobo pula, gue manggil2 pintu nga disahutin ama yg didlm ampir 10 mnt, mungkin mereka pada uda kecapean ampe pules banget.

Ohhh what a tiring day...

Selasa, 29 July 2008


Semalem jevaughn bobonya nga pules banget, bangun2 mulu jadinya kita semua kurang bobo deh, trus pagi2 pas dia liat jendela ama mobilnya seneng banget dia, uda kangen kali yah ama mama n papanya, pas gue peluk aja senengnya bukan main.

Trus ngeliat mobil lgs minta keluar cari papanya, alex yg masi bobo di sofa pun lgs ditubruk ama jev n dipeluk2, seneng banget dia kayanya.

Hari ini gue nga mo ikut keluar toko, abisnya cape seh, n gue mo main2 di daerah manglayang aja. Jadi alex n mil keluar jam 9an, n gue mulai makan lagi ^.^

Pokoke selama gue dibandung ini makan mulu kerjaannya, bisa makan 5-6 kali sehari gilingan yah, bener aja pas gue timbang dirumah kaget banget gue uda naik jadi 57kg tapi ternyata belum kok masi antara 55-56kg.

Siangnya jevaughn minta jjl keluar mulu, selama disini dia maunya maen keluar rumah terus, takutnya jadi tambah item aja tuh anak, mana memang dr lahir jevaughn ga putih2 amat, malah cenderung hitam ^.^

Sorenya kita jalan ke blok c diatas beli ayam panggang n baso yummy, nyampe rumah uda mo jam 6, trus nungguin alex yg pulang jam 6.30.

O iya tadi siang sempet bobo dr jam 12.30 ampe jam 2.30 itupun bangun gara2 alex telp kalo nga mah gue masi asik bobo hehehe..

Rabu, 30 July 2008

Karna hari ini hari besar, berarti ada pasar kaget lagi deh di depan komplek.

Bangun pagi2 mo cuci mobil, abis nyuci mobil gue n nyokap ke ps kaget belanja sayur n baju jevaughn.

Karna rencana hari ini mo pulang so gue siap2 keperluan buat pulang semuanya, padahal rencana mo pulang jam 12, tapi diulur2 alex ampe jam 4an baru jalan.

Dia wanti2 hendra, sandy n nyokapnya soal jaga toko besok, trus pas kita turun mo pulang, alex laper n berhenti di pinggir jalan, tapi karna cuma ada sate jadinya kita cancell lanjut jalan lagi.

Selama di mobil gue sumpelin brownies aja biar keisi perutnya, trus pas di pertigaan arah cikampek ada macet2 total gue kirain bakalan panjang, tapi ternyata ada accident jadi ga terlalu panjang uda jalan lagi.

Sekitar jam 7.30 nyampe dinar sf pluit, duh ramenya ampe2 kita parkir di sebrang rukonya, di dinar pun ramenya minta ampun.

Juga bungkusin abuba buat bokap n freddy, di dinar abis ampir 300k.

Pulang nyampe rumah jam 9an duh uda tepar banget, bener2 hari yg melelahkan.

Ketemu ranjang uda home sweet home banget hehehe...


Tidak ada komentar: