Selasa, 25 Mei 2010

Tepar Day


Ini foto Nathan minggu lalu di Sc

Akumulasi dari kecapean beberapa hari belakangan ini trus puncaknya kemaren begadang ampe jam 11, nathan jadi ikutan sakit juga hiks..

Berawal dari gue yg batuk2 riak dah dr minggu lalu, abis itu hari sabtu jev demam n akhirnya senin nathan panas banget paling pusing gue kalo anak sakit soalnya jev baru sakit 1 hari aja langsung keliatan kurus banget uda gitu nathan pula sekarang.

Gue n alex ampe berdua ngeronda selama 3 malem soalnya panas nathan kambuhnya kalo malem, jadi kudu rajin2 dikasi minum air n susu bergantian uda gitu kasi minum sanmol kalo anget, nathan jadi ga bergairah main n pengennya digendong mulu.

Virusnya pingpong nich dari gue ke jev trus ke nathan, uda gitu setelah demamnya reda jadi batuk2 ada riaknya pula, mau gue nebulizer cuma kasihan dia nangis2 mulu ampe selesai jadi ga jadi deh, tar dulu tunggu 2 hari kedepan kalo masi kaya gitu kudu di nebulizer.

Jadi ga minat kemana2 deh gue 2 hari ini dekem aja dirumah jaga anak, God please heal our son.

Tidak ada komentar: